Hebatnya Bangun Pagi - garo-blog






garo-Blog.com -   Assalamu'alaikum,  kongkorongok.......kongkorongok.......kukuruyukkk......itulah terlintas suara yang bagi kita tidak aneh lagi dan pastinya setiap pagi pasti mendengar suara itu yaitu suara ayam yang pastinya kalo setiap pagi suara itu selalu ada.



photo by jordan McQueen 


Ada istilah yang mengatakan bahwa jangan kita bangun siang karena rezekinya nantinya dipatuk ayam, nah ini adalah sebuah nasihat yang suka di katakan orang tua yang tentunya ini membawakan untuk kita untuk bangun pagi, karena kenapa? karena kita kalo bangun pagi akan membawa kita berpengaruh dalam aspek kehidupan.


Lebih Aktif

Mungkin sobat semuanya punya pikiran bahwa dengan bangun lebih pagi, sobat tubuh akan menjadi lemas dan malas untuk melakukan segala aktivitasnya? oh justru tidak, kenapa demikian? karena dengan bangun lebih pagi maka tubuh sobat semuanya akan menjadikan aktifitas yang lebih aktif dan akan merasakan tubuh ini full dengan sebuah energi sehingga sobat akan  bersemangat dalam melakukan aktivitas di pagi hari.

Tentunya Apalagi jika sobat semuanya dilakukan dengan melakukan senam atau pemanasan yang dilakukan pada pagi hari sebelum melakukan aktifitasnya, sehingga tubuh sobat akan menjadi lebih sehat dan hidup menjadi lebih bersemangat.



Dapat Udara Segar

Wihhh..tentunya kalo kita bangun pagi tentunya kita akan kebagian dengan menghirup udara pagi yang segar yang tentunya lebih segar dari udara pada siang hari. Nah pastinya dengan menghirup udara pagi yang masih segar akan membuat sobat semuanya lebih sehat dan bisa bersemangat dalam aktifitasnya.

  
Mengembangkan kedisiplinan
Sobat semuanya pada bangun pagi hari saat matahari terbit tentu membutuhkan kedisiplinan diri dan juga sebuah kemauan yang keras. Kenapa? karena apabila sobat rutin dalam bangun di awal pagi, maka sobat  pasti akan mampu membangun jiwa kedisiplinannya yang begitu luar biasa sepanjang waktu, dan sedikit demi sedikit, sobat nantinya juga akan membangun jalan untuk dapat menjadi orang yang selalu terbiasa dalam bangun pagi. Kebiasaan seperti ini akan mampu meningkatkan kemampuan sobat di dalam membentuk sebuah kebiasaan positif.



Meningkatkan produktivitas
Ini merupakan salah satu hal yang paling sangat penting di dalam menunjang suksesnya seseorang dalam melakukan aktifitasnya, karena tentunya kita bangun diawal pagi yang akan membuat energi kita akan mampu bersemangat dan membuat pikiran fresh. Untuk meningkatkan produktifitas memulai berbagai hal dengan sangat awal dapat memberikan sobat sebuah dorongan mental. Disatu sisi banyak orang lain yang masih enaknya tidur terlelap, ternyata sobat sudah terlebih dulu terjaga dan melakukan dalam  beberapa hal penting. Ini adalah salah satu dari  beberapa ciri orang sukses.


Semoga bermanfaat sobat semuanya ......