Infinix Note 3 Pro, Kapasitas Baterai Besar Dengan Fitur Fast Charging



Tren pengguna smartphone semakin meningkat sejak kemampuan komputer ‘diambil alih’ oleh perangkat cerdas berbody mungil ini. Bagaimana tidak, dengan ukuran jauh lebih kecil dibanding PC (Private Computer), smartphone bisa digunakan layaknya komputer desktop, meski tak semua kegiatan bisa dijalankan.


Permasalahan yang sering dikeluhkan oleh pengguna smartphone adalah daya baterai yang cepat sekali habis. Sistem operasi Android memang dikenal sangat boros pada penggunaan baterainya. Seolah menjawab tantangan ini, Infinix meluncurkan produk barunya, yaitu Infinix Note 3 Pro. Ponsel yang secara teknis penerus dari Infinix Note 2 Pro ini mempunyai baterai berkapasitas 4500mAh, baterai ini mampu bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif. Tak hanya itu, Infinix Note 3 Pro dilengkapi dengan fitur fast charging 4.5A yang mampu mengisi baterai penuh dalam waktu sekitar 1.5 jam saja.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Note 3 Pro
Infinix Note 3 Pro

Lalu, bagaimana dengan sektor lain?

Smartphone berbalut bodi metal ini mempunyai desain yang sangat modern, mampu menampilkan kesan premium bagi penggunanya. Dengan rasio ketebalan 8.4mm, ponsel tipis ini dibekali dengan layar full HD berukuran 6 inchi. Teknologi layar IPS dipilih untuk melengkapi layar dengan kepadatan 367ppi ini.

Untuk urusan dapur pacu, Infinix Note 3 Pro mengandalkan prosesor octa-core 64 bit, didukung dengan RAM sebesar 3GB. Kapasitas penyimpanan internal yang tersedia 16GB dilengkapi dengan slot memori eksternal. 

Di sektor fotografi, Infinix Note 3 Pro membenamkan kamera utama berkekuatan 13MP. Sementara kamera depan 5MP.  Kedua kamera ini sudah dilengkapi dengan flash LED. Filter blue-glass ditanamkan untuk mengurangi suar cahaya yang ditangkap, sehingga foto yang dihasilkan menjadi jernih dan tajam.

Layaknya ponsel masa kini, Infinix Note 3 Pro sudah dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari. Untuk membuka kunci, pemindai sidik jari ini hanya memerlukan waktu 0.25 detik saja.

Semua keunggulan in bisa ditebus dengan harga sekitar 2.5 jutaan rupiah.