Thursday, April 4, 2013

Ricky Febrian

Unlimited Backlink Dofollow PR Tinggi Blogger Gratis

    2 comments:

Unlimited Backlink Blogger Gratis
Backlink atau Linkback merupakan salah satu teknik sehingga blog bisa bersaing di SERP dan teknik ini juga merupakan  salah satu langkah dalam Pengoptimalan SEO Friendly. Backlink yang saya maksudkan disini adalah Backlink Yang Berkualitas, mempunyai pagerank yang tinggi serta blog dofollow.

Mencari blog ataupun website yang dofollow tidaklah rumit dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menemukan blog dofollow dan bagaimana cara mendapatkan backlink gratis. Nah berikut ini merupakan penjelasan singkat mengenai 2 hal tersebut :

1. Cara Menemukan Blog / Web Dofollow dan Mendapatkan Baclink.

Website social bookmarking yang sudah terkenal seperti facebook, twitter, google plus, pinterest dan website lainnya adalah situs yang bisa dijadikan sarana untuk mendapakan baclink secara gratis. Namun diluar daripada itu, tentu anda juga bisa mendapatkan backlink secara gratis dan unlimited (tanpa batas) dari blog/web lain. Nah, untuk menemukan web/blog yang dofollow tersebut, anda hanya perlu melakukan hal di bawah ini.

Pertama, buka search engine seperti google.com, bing.com, yahoo.com dan mesin pencari lainnya, kemudian masukkan keyword seperti dibawah ini :
inurl: Keyword sobat disini“This site uses KeywordLuv”
atau
inurl: Keyword sobat disini“Enable CommentLuv”
Keterangan :
Ganti text yang berwarna biru dengan keyword yang anda inginkan, atau anda juga bisa menggunakan keyword di bawah ini untuk menemukan blog yang dofollow.
  • Contoh »
inurl: Tutorial Blogger“This site uses KeywordLuv” 
atau
inurl: Tutorial Blogger“Enable CommentLuv”
  • Demo By Image »
Unlimited Backlink Blogger Gratis

Pada halaman pertama mesin pencari, biasanya blog-blog tersebut adalah blog yang dofollow. Buka salah satu (bisa juga semuanya) kemudian berkomentarlah sewajarnya, tapi ingat jangan lupa memasukkan Link Hidup kedalam kolom komentar karena link hidup tersebut yang nantinya akan menjadi Backlink yang menuju langsung ke blog anda. Namun jika anda belum atau tidak tahu bagaimana cara meninggalkan Link Hidup pada kolom komentar, berikut penjelasannya.

2. Cara Memasukkan Link Hidup (Aktif) Kedalam Kolom Komentar

Sebelum saya lanjutkan, terlebih dahulu saya ingin menjelaskan apa itu link hidup. Link Hidup Web menurut saya pribadi adalah sebuah link yang bisa diklik langsung yang mengarah ke halaman web lain dan tanpa harus melakukan pencopyan dan mempastenya pada address bar.
  • Contoh Link Hidup (Link Aktif)
http://www.lost-sector.net/
  • Contoh Link Tidak Hidup (Tidak Aktif)
http://www.lost-sector.net/
Sekarang, untuk penjelasan bagaimana cara memasukkan link aktif kedalam kolom komentar, saya akan bagi menjadi 3 cara dan berikut caranya :

1. Memasukkan link dengan menggunak attribut <a href="...">
Pada saat anda membuat komentar dan ingin memasukkan link hidup, anda hanya perlu memasukkan attribut <a href="..."> kedalamnya. Perhatikan contoh komentar di bawah ini :
"Nice post, jangan lupa berkunjung balik ke Lost-Sector"
  • Nah, kata Lost-Sector akan saya berikan link aktif, dan untuk menerapkannya, cukup dengan menjepit kata yang akan diberi link aktif dengan cara menambahkan attribut <a href="..."> dan diakhiri dengan attribut penutup </a>.
"Nice post, jangan lupa berkunjung balik ke <a href="www.lost-sector.net">Lost-Sector</a>"
2. Berkomentar Dengan Menggunakan Akun OpenID
Jika anda tidak ingin repot menambahkan/memasukkan link aktif dengan menambahkan attribut <a href="..."> kedalam kolom komentar, maka berkomentarlah dengan menggunakan akun OpenID kemudian pada form "URL OpenID" masukkan URL blog anda kemudian klik lanjutkan. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.

Unlimited Backlink Blogger Gratis
Unlimited Backlink Blogger Gratis

3. Berkomentar Dengan Menggunakan Akun Name/URL
Dua cara diatas bahkan yang ketiga ini semuanya mempunyai tujuan yang sama yakni sama-sama ingin mendapatkan backlink, namun untuk hal kenyamanan pengunjung terlebih bagi admin, maka saya sarankan lebih baik anda berkomentar dengan menggunakan akun name/url karena hal ini untuk menghindari penghapusan komentar oleh admin karena tidak semua admin menyukai pengunjungnya lebih cenderung hanya ingin mendapatkan baclink semata. Namun jika blog tersebut tidak menyediakan akun name/url, maka gunakanlah salah satu dari dua cara diatas. Berikut screenshoot berkomentar dengan Akun Name/URL.


Nah, itulah penjelasan singkat mengenai Cara Mendapatkan Backlinks Blogger Secara Gratis dan Tanpa Batas (Unlimited). Jika ada yang ingin menambahkan, bertanya, memberikan masukan, maka anda bisa meninggalkannya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat, terima kasih dan Salam Blogger...!!!

2 comments

Write comments
Deep Web
AUTHOR
July 8, 2016 at 12:54 PM delete

According to my opinion, the content is the king but the backlinks are the army. So building quality, relevant and diverse backlinks to an EPIC content should go hand in hand! That post is the true example of how content should be presented!

Regards
Ashley Jones
Deepwebsiteslinks.com

Reply
avatar
Sonia Chauhan
AUTHOR
July 17, 2016 at 5:26 AM delete

Hi there, You have done an incredible job. I will definitely digg it and personally suggest to my friends. I am sure they’ll be benefited from this site.

VPN Providers
Darknetmarkets

Reply
avatar