Wahhhh...Manfaat Bagus Air Kelapa Hijau - garo-Blog.com



garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum sobat garo-Blog.com semuanya, nah kali ini saya akan berbagi tentang kesehatan yang akan menulis tentang Manfaat bagus air kelapa hijau.



Nah sobat semuanya pasti kalian tahu Kelapa? tentunya opasti sobat semuanya tahu kelapa, yang orang suka berjualan di pingggir-pinggir jalan ataupun di pantai-pantai pasti suka ada yang berjualan kelapa yang bisa membuat para pengunjung pantai tergoda sama segernya air kelapa hijau.




Nah sobat semuanya kelapa merupakan salah satu tanaman yang mudah ditemui di Indonesia yang kebanyakan dipinggir-pinggir pantai ataupun dikebun-kebun dan secara keseluruhan dari tanaman tersebut dapat dimanfaatkan. Nah saya disini akan berbagi tentang manfaat air kelapa untuk kesehatan sangat banyak sekali, salah satunya yaitu air kelapa dapat dijadikan sebagai minuman isotonic.

Ternyata zat antioksidan yang terdapat pada air kelapa dapat bermanfaat sebagai anti-aging. Seseorang yang mengkonsumsi air kelapa secara rutin yaitu akan memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dan bisa terhindar dari segala serangan penyakit ringan.



 karena buah kelapa cukup banyak, sehingga buah kelapa menpunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi, buah kelapa banyak di jual di pasaran, buah kelapa mudah ditemukan dimana-mana disekitar sobat semuanya.

Sobat semuanya, pada umumnya, orang-orang yang melakukan olahraga kurang dari 40 menit, air putih sudah menjadi pilihan terbaik untuk dehidrasi. Adapun jika olahraga yang  berat pastinya mengeluarkan banyak keringat, maka tambahan minuman air kelapa hijau cukup diandalkan untuk mengisi elektrolit tubuh.








Seorang ahli diet terdaftar di Klinik ClevelandKristin Kirkpatrick, mengatakan bahwa minum air kelapa tidak mutlak diperlukan untuk kesehatan, tetapi elektrolit di dalamnya mungkin sangat bermanfaat. Seperti saat kondisi hari yang panas sehingga mengeluarkan keringat banyak.

Kenapa Air kelapa Hijau suka banyak peminatnya? Karena para penikmat buah kelapa semakin tinggi, sehingga masyarakat semakin banyak yang mengetahui tentang banyaknya manfaat yang terkandung pada air kelapa hijau. Pada jenis kelapa hijau ini sangat digemari di masyarakat, karena harga dari air kelapa hijau itu lebih mahal dibandingkan dengan air kelapa biasa.

Semoga bermanfaat sobat semuanya...aminn...