Friday, November 18, 2016

Ricky Febrian

Tips Nyaman liburan Weekend ala garo-Blog.com

    No comments:


garo-Blog.com -  Assalamu'alaikum, liburr telah tiba..libur telah tibaa.....hhehe  horeee....... itulah sepengal lagunya liburan yang akan membuat kita senang kalo sudah mendekati hari libur kerja sama kuliahnya, tapi ini liburan weekend yang lumayan libur sabtu dan minggu.

Hari libur kerja  dan kuliah memang hari yang ditunggu-tunggu setelah seharian kerja dan sore kuliah ampe malem tentunya membuat pikiran gak fokus..hhehe :D otak pengen refreshing agar normal kembali...hehhehe.



Kebanyakan pada libur weekend ini membuat orang-orang kantor waktunya yang ditunggu-tunggu untuk melepas lelah selama kerja dan pastinya akan merasa senang bilamana dalam liburanya bersama family bagi yang sudah berkeluarga atau yang belum berkeluarga mungkin sama pacar atau teman-temanya pastinya seru dan membuat terasa ceria lagi.

#Ilustrasi gambar dari google

Tips nyaman liburan weekend ala garo-Blog.com
  1. Jaga Stamina, tentunya agar kita selama dalam perjalanan terhindar dari sakit dan bisa menikmati suasana liburanya.
  2. Pastinya mengecek kendaraan yang akan dipakai untuk weekend agar selamat dijalannya
  3. Pastikan sobat tahu lokasi yang akan dituju dengan memudahkan tempatnya yang nyaman untuk dipakai liburan weekend.
  4. Sobat semuanya tentunya tahu jalan yang akan dituju dengan arah jalan kemana dan ternyata jika jalanya macet sobat pastinya tahu jalan alternatif yang akan dilalui arah tempat yang akan dituju.
  5. Seandainya sobat nyasar atau salah jalan, sobat bisa menggunakan sebuah teknologi yaitu GPS yang pastinya ada di smartphone-smartphone yang sobat punya.
  6. Nah ini sobat mentaati peraturan rambu-rambu lalulintas, jangan kebut-kebutan inikan acaranya santai mau liburan jadi sedikit slowly lah sobat..hehh
  7. Tentunya sobat sebelum berangkat pastikan kita Berdo'a terlebih dahulu untuk keselamatan kita didalam perjalanan.
Semoga bermanfaat untu sobat semuanya yang akan libur weekend tentunya kita sebagai pengguna kendaraan berhati-hatilah dalam berkendaraanya.