Cara Mudah Memasukan Video Youtube di Ms. Power Point 2013 - garo-Blog



Cara Mudah Memasukan Video Youtube di Ms. Power Point 2013 - garo-Blog, Asaalamualaikum dalam keadaan sehat wal'afiat yah sobat garo-Blog.com semuanya. Setelah saya sudah membuat artikel Cara Mudah Simpan File Dokumen di Microsoft Word 2013 - garo-Blog.

Untuk kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mudah Memasukan Video Youtube di Ms. Power Point 2013 - garo-Blog. yang mudah-mudahn bisa bermanfaat unutk sobat semuanya. Dalam pembahasan didalam microsoft power point 2013 ini cukuplah sangat mudah dan simple dan bisa digunakan untuk sobat semuanya.

Didalam microsoft power point 2013 ini kita juga bisa menggunakanya dengan mudah dan mampu memahami dengan baik karena simple dan mudah untuk di praktekan.

Nah sobat langsung saja kita ke pokok permasalahan yah untuk mengikuti langkah-langkah Cara Mudah Memasukan Video Youtube di Ms. Power Point 2013 antara lain :

1. Sobat pertama kali membuka dulu microsoft power point 2013 ini seperti gambar dibawah ini



2. Kemudian sobat  membuka halaman slide dan kemudian sobat pilih "Insert" yang berada di atas, emudian pilih "Video"



3. Selanjutnya sobat pilih "video" disitu ada 2 pilihan yang video melalui online dan pengambilan video melalui PC. kali ini saya pengambilan video dari youtube online, kemudian ketikan video apa yang akan ditampilkan, setelah memilih video yang diinginkan kemudian sobat terakhir pilih "Insert"




Gampangkan sobat cara mudah memasukan video youtube di Ms. Power Point 2013, semoga bermanfaat untuk sobat semuanya.