Perawatan Kecantikan dengan Telur Bebek - garo-Blog



Perawatan Kecantikan dengan Telur Bebek, Assalamu'alaikum, Setelah tadi mengulas tentang kesehatan telur bagi kesehatan, saya akan berbagi juga tentang telur bebek yaitu tentang Perawatan Kecantikan dengan Telur Bebek. Ternyata banyak sekali manfaat telur bebek ini muali dari kesehatan terlebih juga bagu perawatan kecantikan sobat semuanya.

Baca juga

Manfaat Jalan Kaki untuk Kesehatan Anda 
Insomnia menyerang Anda? Apa solusinya 
6 Cara Cepat menurunkan berat Badan 


Sobat semuanya manfaat telur bebek untuk perawatan kecantikan adalah :

1. Membuat muka lebih cerah

Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama yakni bermanfaat dalam bikin cerah muka. Putih telur bebek memiliki kandungan yang lebih pekat di banding dengan telur ayam. Putih telur bebek demikian bermanfaat dalam mengangkat sebagian sel kulit mati yang ada di kulit muka sampai muka Anda bakal terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Langkah membuatnya demikian gampang sekali, ambil putih telur bebek dan letakkan di dalam cawan. Lantas berikanlah putih telur itu ke muka Anda dan biarkanlah meresap dalam kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit lalu cuci menggunakan air hangat. Lakukanlah selama 1 minggu tiga kali, dijamin muka Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih bersih.

2. Mengurangi Jerawat

Melindungi kecantikan menggunakan putih telur bebek sudah dikenal oleh beberapa orang luas. Hal ini karena langkahnya cukup praktis dan mudah kemudian pada akhirnya memuaskan. Masker muka dari putih telur bermanfaat untuk singkirkan jerawat, flek hitam akibat bekas jerawat dan persoalan seperti komedo.

Untuk buat masker yang bermanfaat dalam mengatasi jerawat yakinkan telur bebek yang masih tetap fresh dan bagus. Untuk lihat kwalitas dari telur itu Anda bisa memandangnya dari cangkang telur bebek itu. Apabila cangkangnya tidak ada retakan bisa di yakinkan bila telur bebek masih dalam keadaan bagus. Goyangkan telur itu, apakah terdengar suara di dalamnya atau tidak. Telur dengan kwalitas bagus tidak akan mengeluarkan suara sekalipun.

Dalam masker dengan menyiapkan putih telur bebek dan perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek menggunakan sendok sampai berbuih atau berbusa lantas campur menggunakan perasan air jeruk lemon. Gosokkan ke semuanya muka sampai rata lantas diamkan sepanjang 15 menit. Bersihkan menggunakan washlap yang telah dicelupkan ke air hangat.

3. Membuat Mata Lebih Indah

Dalam memperindah mata,  telur bebek juga memiliki sebuah kandungan karotenoid yang demikian bermanfaat dalam bikin cantik mata. Maka konsumsilah kuning telur dari telur bebek secara teratur jadi mata sobat akan cantik dan sehat.

4. Melembabkan Rambut

Dalam telur bebek bermanfaat juga dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut dibutuhkan conditioner yang bermanfaat dalam membuat perlindungan kelembaban rambut. Untuk buat conditioner alami untuk rambut diperlukan kuning telur bebek. Bahan pendukung yang lain yakni buah alpukat.

5. Mengatasi Masalah  Muka Kering

Kita memang sering membuat muka kita kering dalam melakukan aktifitas di luar, muka kering akan terlihat kusam dan tidak tertangani. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan telur bebek.

semoga bermanfaat yah sobat semuanya......


Artikel Kesehatan  lainnya :

Keajaiban Madu bagi Tubuh Anda - Berbagi Teknologi
BAHAYA bawa Ponsel waktu tidur
Cara Mudah Menjaga Kesehatan sehari-hari
Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi