LUAR BIASA......Manfaat Sehat Bagus Telur Bebek untuk kesehatan - Garo-blog



Manfaat Sehat Bagus Telor Bebek, Assalamu'alaikum selamat pagi sobat semuanya, sehat kan sobat? Nah kali ini saya akan berbagi tentang sebuah manfaat sehat untuk sebuah telur bebek yang sobat kenal. Sobat mungkin sudah tahu telur bebek yang mungkin banyak terdapat dikenal dari daerah kota Brebes jawa tengah yang merupakan budidaya telur bebek yang sudah terkenal.


Baca juga 
    WAW...Rahasianya Terbongkar Ternyata Baby Oil Banyak Manfaatnya Untuk Kecantikan
    Rahasia Khasiat Biji Alpukat Buat Penderita Diabetes dan Batu Ginjal Tanpa Operasi
    6 Cara Cepat menurunkan berat Badan



    Banyak sekali manfaat telur bebek untuk kesehatan tubuh dan kecantikan yang sudah tidak perlu lagi diragukan. Tentunya ada ahli gizi yang mengemukakan bahwa telur bebek memiliki sebuah kandungan sebuah nutrisi dan vitamin yang tentunya baik untuk tubuh kita.

    Telur bebek memiliki kandungan protein yang  banyak sekali. Bahkan protein yang ada di dalam telur bebek makin banyak di banding dengan telur ayam, telur bebek juga banyak untuk jadikan telur asin karena kwalitas dari telur bebek semakin banyak di banding dengan telur ayam. Dalam struktur telur bebek yang kenyal, lezat dan dapat menyerap garam lebih tinggi, dan bentuk telur dari telur bebek itu lebh besar dari pada telur ayam.


    Baca juga
      BAHAYA bawa Ponsel waktu tidur
      Khasiat Bagus Buah Naga - Berbagi Teknologi
      Manfaat Jalan Kaki untuk Kesehatan Anda 



      Manfaatnya untuk kesehatan yakni sebagai di bawah ini :
      1. Mata tetap sehat 


      Dalam telur bebek mengandung vitamin A-nya yang tinggi, disadari ternyata terdapat melindungi kesehatan mata. Mata yang kurang konsumsivitamin akan berwarna keruh dan tidak bening lagi. Mata juga jadi kuning karena kurang vitamin. Dalam satu butir telur bebek memiliki kandungan vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu yaitu konsumsi vitamin yang demikian direferensikan sehari-harinya.

      2. Membuang Radikal bebas dan Sistem imun
      vitamin A juga bermanfaat  untuk mencegah radikal bebas, tingkatkan sistem imun dan memperkuat kesehatan tulang dan gigi. Manfaat anti-oksidan yaitu satu di antara zat yang dapat memerangi radikal bebas dan tingkatkan sitem imun tubuh.

      3. Tulang dan Gigi

      Apabila Anda sering konsumsi vitamin A, jadi gigi dan tulang Anda akan lepas dari keropos. Tulang dan gigi yang keropos akan buat performa Anda nantinya akan makin terbebani.

      4. Membantu Metabolisme Tubuh Manusia dan Pencernaan

      Vitamin E yang ada di dalam telur bebek demikian bermanfaat dalam membantu pencernaan manusia dan tingkatkan sistem metabolisme tubuh manusia. Di dalam telur bebek ada sekitaran 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan itu yaitu 3 persen dari kepentingan vitamin E yang ada di dalam tubuh dan kandungan yang disarankan oleh beberapa ahli.

      Vitamin E di dalam tubuh dapat jadikan sebagai anti-oksidan tinggi yang bisa bermanfaat dalam mencegah radikal bebas yang ada di dalam kehidupan ini, vitamin E bisa pula bermanfaat untuk membantu pencernaan yang lebih baik dan tingkatkan metabolisme di dalam
      tubuh. Apabila metabolisme di dalam tubub bagus bermanfaat dalam mencegah virus dan bermacam infeksi penyakit yang akan menyerang badan.

      5. Membantu Tubuh dalam Menghasilkan Hormon

      Telur bebek memiliki sebuah kandungan mineral dan zat besi yang bermanfaat untuk tubuh. Kandungan telur bebek juga mempunyai kandungan selenium. Selenium ini bermanfaat dalam tingkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu tubuh dalam bikin hormon bernama tiroid. Zat besi yang ada pada telur bebek bermanfaat dalam menghasilkan sel darah merah. Darah merah ini bertindak dalam membawa dan mengangkut oksigen yang ada di dalam tubuh dan diedarkan ke semuanya badan, bukan hanya itu saja zat besi juga bertindak dalam menghasilkan daya untuk tubuh.

      Semoga bermanfaat yah sobat semuanya dan kita akan menjadi semangat dalam mengerjakan aktifitasnya.

      Artikel kesehatan lainnya :
        Manfaat bagus gerakan shalat bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi
        Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi
        Manfaat sirih merah untuk penderita Diabetes - Berbagi Teknologi