Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Untuk Android



Dari yang muda hingga yang tua, di era digital seperti sekarang ini tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Sebab saat ini, semua komunikasi dapat dilakukan dengan menggunakan koneksi internet. Selain itu, internet juga bisa kita manfaatkan untuk mencari informasi terbaru ataupun sekedar untuk hiburan.


Namun pastinya agar selalu terhubung ke internet kita membutuhkan kuota data yang aktif. Saat ini provider telepon seluler terus berinovasi meluncurkan pembagian kuota khusus yang di sesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Seperti misalnya operator Telkomsel, yang memilki kuota khusus nonton film (videomax), streaming musik (musicmax) dan bermain game (gamemax).

Namun pada artikel ini admin tidak akan membahas cara mengubah kuota internet Telkomsel, melainkan akan membahas beberapa trik cara internet gratis untuk kartu Telkomsel tanpa pulsa dan tanpa kuota atau yang bisa disebut polosan / 0p0k.

Trik yang akan admin bagikan ini khusus untuk ponsel Android, karena semua aplikasi yang akan digunakan hanya bisa di install pada ponsel Android. Tenang saja, untuk menjalankan trik internet gratis Telkomsel ini tidak membutuhkan syarat khusus bahkan bisa di lakukan pada ponsel Android yang belum di root.

Namun admin merekomendasikan agar kalian mempraktekan trik internet gratis ini dengan menggunakan kartu Telkomsel yang tidak memiliki kuota dan pulsa. Hal ini untuk menghindari pemotongan kuota ataupun pulsa tanpa kalian sadari. Baiklah, dibawah ini adalah beberapa trik internet gratis Telkomsel terbaru.

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2018 Tanpa Pulsa dan Kuota di Android  

1. Trik Internet Gratis Telkomsel dengan Opera Mini Handler

Trik internet gratis Telkomsel yang pertama kita bisa melakukannya dengan menggunakan bantuan aplikasi Opera Mini Handler. Untuk kalian yang sudah mengenal internet gratis sejak jamannya ponsel Nokia Symbian pasti sudah tidak asing lagi dengan OPmin Heandler ini.

Dan sekarang kalian juga bisa menggunakan di ponsel Android. Tentu saja agar Operamini Handler inin dapat digunakan untuk internet gratis pada Telkomsel di butuhkan settingan, berikut ini adalah cara settingya.

Pertama silahkan kalian ubah APN default pada ponsel kalian caranya : Masuk ke Pengaturan Ponsel > Kartu SIM & jaringan seluler > pilih SIM1 atau 2 > Nama Titik Akses > kemudian buat APN baru dengan detail di bawah ini:
  • Nama : bisa di isi sesuka hati
  • APN : sabarbrn8 / sabarbrn7
  • Proxy : 157.240.7.32
  • Port : 80
Jika sudah, silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default.
Lanjut, download Opmin Heandler melalui postingan admin disini. Kemudian jika sudah terinstall di ponsel kalian, maka silahkan jalankan Opminnya. Pada saat awal silahkan kalian atur seperti parameter dibawah ini:
  • Port to non-Port URL : isi 8989
  • Remove Port : Ceklis
  • Proxy Type : pilih No Proxy
  • Proxy server : masukan proxy yang sama dengan APN yang kalian gunakan /setting tadi (sabarbrn8).
Untuk yang tidak admin sebutkan tidak perlu ada yang di ubah. Lihat Screenshot dibawah ini agar lebih jelas.

Jika sudah di setting sekarang pilih Save. Maka halaman awal Opera Mini Handler akan terbuka. Maka silahkan kalian coba untuk browsing. Jika bisa mengakses internet maka itu tandanya kalian sudah berhasil internetan gratis.

2. Trik Internet Gratis Telkomsel dengan VPN Your Freedom

Mungkin nama VPN Your Freedom masih sedikit asing di telinga kalian yang baru mengenal gretongan. Namun belakangan ini VPN Your Freedom tengah menjadi populer akibat kemampuannya yang dapat digunakan untuk internetan gratis Telkomsel. Kalian dapat mendownload aplikasi Your Freedom ini secara gratis langsung dari Goolge Play.

3. Trik Internet Gratis Telkomsel dengan Psiphon Pro

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan VPN yang satu ini. Yah, Psiphon Pro memang sudah populer untuk internet gratis menggunakan kartu Telkomsel. Namun seperti yang kita tahu, untuk cara setting Psiphone Pro internet gratis selalu berubah-ubah.

4. Internet Gratis Telkomsel dengan Browser UC Mini Handler

Selain Opera Mini Handler, adalagi satu browser hasil modifikasi yang bisa di manfaatkan untuk internet gratis yaitu UC Heandler. Untuk cara settingannyapun hampir sama dengan Opmin Heandler, kita tinggal menyesuaikan APN nya.

Nah, itulah yang dapat admin sampaikan tentang tirk internet gratis Telkomsel terbaru 2018 tanpa pulsa dan kuota di Android. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian semuanya. Silahkan coba trik di atas satu-persatu agar kalian mendapatkan akses internet secara gratis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.