HALLO..HALLO.. BANDUNG... Layanan Grabbike Kini Hadir Di Bandung.






HALLO..HALO BANDUNG... Layanan Grabbike Kini Hadir Di Bandung - Bade jalan-jalan di Bandung? Pake GrabBike we! Kalian pasti sudah tau dong apa itu Grab. Perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online yang mempunyai layanan Taxi,Ojek,Kurir,GrabFood,Grabhitch. Pertanggal 1 Februari 2017 lewat situs resminya mereka resmi menghadirkan Layanan GrabBike di Kota Kembang Bandung.Tentunya menjadi kemudahan bagi kita yang ingin jalan-jalan mengeksplorasi kota Paris Van Java. 

Layanan transportasi berbasis ojek Online akhir-akhir ini memang sangat di gandrungi penduduk kota dengan mobilitas tinggi.Banyak yang memilih menggunakan jasa transportasi online di karenakan kemudahan cara pemesanannya di lakukan secara online dengan aplikasi di smartphone kita. Dengan sekali klik Driver akan menuju ke lokasi penjemputan dan mengantarkan anda sampai ke tujuan. Tentunya cara ini lebih di sukai ketimbang menggunakan moda transportasi lainnya. Dengan menggunakan transportasi roda dua tentunya GrabBike menjadi pilihan Favourite penduduk kota di jam-jam sibuk untuk menyiasati kemacetan agar bisa sampai ke tujuan. 

Promosi-promosi yang memanjakan para penggunanya pun sering di berikan oleh perusahaan transportasi online terbesar se Asia Tenggara ini. Diskon bagi pengguna baru dan juga diskon dengan memasukkan kode-kode tertentu dalam masa promosi berjalan. 



Layanan GrabBike tentunya akan memudahkan para warga Bandung.Untuk pulang pergi kantor,berangkat ke kampus,nongkrong bareng dll.Menggunakan layanan GrabBike tentunya lebih menghemat waktu untuk menembus kemacetan . Dan yang lebih penting lagi lebih hemat dengan tarif tetap kemanapun kapanpun.Pergi ke suatu lokasi tanpa harus gonta-ganti transportasi.

Untuk menggunakan Layanan GrabBike tentunya kalian harus punya aplikasinya yang bisa di unduh di Playstore bagi pengguna android dan bisa di unduh di Apstore bagi pengguna Iphone.


Cara menggunakan pun sangat mudah, cukup memasukkan lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran




Selain memberikan kenyamanan GrabBike juga memberikan rasa aman. Proses seleksi Drivernya sebelum bergabung dengan Grab sudah melalui tahap kelayakan Safety Ridding. Bagi kalian yang berada di Bandung yuk... Download aplikasinya dan nikmati perjalanan anda bersama GrabBike. Untuk mendapatkan kode-kode promo update anda bisa mengunjungi Blog Grab. Untuk mempermudah mengaksesnya anda bisa unduh aplikasi Blog Grab webview ini di link berikut khusus pengguna Android.