Saturday, December 3, 2016

Ricky Febrian

Dan Akhirnya Timnas Indonesia Menang Atas Vietnam pada Leg Pertama Semi Final Piala AFF 2016

    No comments:

garo-Blog.com - Garuda didadaku garuda kebanggaanku kuyakin hari ini pasti menang.........itulah lantunan penonton yang berada di stadion pakansari - Cibinong dalam laga leg pertama babak Semi Final Piala AFF 2016.



Dalam pertandingan malam ini pada leg pertama babak Semi Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakan Sari Cibinong  antara Indonesia menjamu Vietnam sabtu (3/12) ternyata Garuda Indonesia Berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2 - 1.

Ternyata Dalam pertandingan ini, garuda Indonesia mampu unggul cepat  gol dimenit ke 7 lewat Hansamu Yama Pranata, dengan memanfaatkan  dalam situasi sepak pojok tandukan Hansamu mampu membobol gawang Vietnam. Sementara Indonesia unggul 1-0 atas Vietnam.


Ternyata  gol tersebut mampu dibalas oleh kesebelasan  Vietnam dimenit ke 17 lewat titik putih, Beny Wahyudi yg dianggap melanggar pemain Vietnam dikotak terlarang memaksa wasit memberikan sebuah tendangan pinalti pada Vietnam. Ternyata yang menjadi algojo Văn Quyết Nguyễn berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik yang membawa skor kembali sama kuat 1-1.

Dalam pertandingan malam semakin memanas setelah skor kembali imbang. Dalam 9 menit akhir jelang turun minum, timnas garuda Indonesia nampak gencar menekan pertahanan Vietnam. Beberapa peluang sempat tercipta, tapi sayang penyelesaian akhirnya belum secara maksimal. Skor imbang 1-1.



Berjalan lima menit setelah turun minum timnas garuda Indonesia berhasil kembali memimpin lewat eksekusi pinalti Boaz Salosa menyusul pelanggaran tehadap Stefano Lilipaly di dalam kotak terlarang, dan akhirnya skor 2-1 garuda Indonesia kembali unggul atas kesebelasan Vietnam. 

Garuda Indonesia yg sedikit lagi dapat membawa trophy dalam laga juara Piala AFF tetapi tentunya garuda Indonesia tidak akan menyerah begitu saja atas kesebelasan Vietnam, namun garuda  Indonesia sendiri berhasil lolos ke babak ini setelah berhasil mengalahkan Singapura pada laga terakhir. Gol Stafano Lillipaly jelang laga usai berhasil antarkan timnas menang dgn skor 2-1. Hasil ini membuat Indonesia lolos ke babak semi final sebagai runner up Grup A.
Selamat untuk timnas garuda Indonesia dalam pertandingan malam ini, kami tunggu kemenangan tanggal 7 di vietnam pada leg semi final piala AFF 2016....