Wednesday, December 7, 2016

Ricky Febrian

Akhirnya Timnas Indonesia Melaju ke Babak Final Piala AFF 2016

    No comments:

garo-Blog.com -  Malam ini (7/12) pertandingan leg ke dua antara Vietnam dan Timnas Indonesia yang disiarkan langsung dari stadion vietnam tentunya menentukan pertandingan menuju tiket ke babak final Piala AFF Suzuki Cup 2016.


Tentunya pada pertandingan malam ini merupakan pertandingan yang habis-habisan untuk timnas Indonesia yang harus mampu membobol gawang dari timnas vietnam. Tekanan demi tekanan terus menekan pertahanan timnas Indonesia sehingga bisa mampu menurunkan tensi pertahanan timnas Indonesia.

Atmosfir penonton yang begitu meneriakan yel-yel yang bisa membangun semangat dari para pemain vietnam.  Kesalahan-kesalahan banyak dari para pemain timnas Indonesia yang banyak tekanan tentunya pelatih Alfred Riedl harus bisa membangun serangan-serangan balik ke timnas vietnam.

Coach Alfred Riedl betul-betul selalu mengawasi para pemain timnas Indonesia dengan serangan-serangan yang begitu unjuk kebolehan dimata para penonton di stadion.

Pada menit ke 20 hampir saja membuahkan sebuah peluang emas, untung dengan kiper timnas yang begitu mampu mencegah bola yang datang sehingga begitu tegangnya dalam tempo permainan ini.

Stefano lilipali terkena offside yang diberikan bola oleh pemain yang begitu cerdik yaitu dari Andik Firmansyah.

Lini Pertahanan dari Timnas Vietnam juga tidak terlalu solid sehingga bisa saja masuk bola ke dalam pertahanan timnas vietnam oleh para pemain timnas Indonesia tentunya dengan melihat celah-celah yang bisa menorobos  dalam pertahanan yang dilakukan para pemain vietnam.

Kurnia Meiga meruapakan pemain yang mendapatkan kartu kuning pertama setelah mengulur-ngulur waktu karena dalam membenarkan tali sepatunya.

Dan Akhirnya gol pada menit 53 untuk Timnas Indonesia yang dilakukan oleh Boas Salosa yang bisa membobol gawang dari kiper timnas Vietnam.

Kartu merah terjadi oleh kiper dari vietnam dan menguntungkan untuk para pemain dari timnas Indonesia, dan akhirnya gol terjadi untuk timnas vietnam merubah skor 2-1 untuk pertandingan ini, sehingga pada pluit 90 menit untuk babak kedua sudah habis. 

Sehingga dilakukan penambahan waktu, dan akhirnya terjadi gol lagi buat timnas Indonesia dengan mendapatkan hadiah tendangan penalti untuk timnas Indonesia.

Hidup Timnas Indonesia atas perjuanganya.