Trik Cara Menggunakan Smartphone Yang Baik Versi garo-Blog.com



garo-Blog.com - Assalamu'alaikum sobat garo-blog.com semuanya, dalam kesempatan siang ini sebelum berangkat kuliah saya akan berbagi dulu tentang smartphone yang membuat orang bisa menggunakanya dengan bijak.

Pasti nya orang kenal dengan smartphone yang bisa mengubah perkembangan teknologi dibidang komunikasi. Dan Akhirnya sampai saat ini orang hampir mempunyai sebuah smartphone yang merupakan handphone pintar dengan berbagi fitur-fitur yang mendukung.

Sekarang sudah banyak keluaran-keluaran produk smartphone baru dengan type-type yang berbeda dan berdaya saing dibidang komunikasi smrtphone. Semua fitur-fitur yang ada didalam sebuah aplikasi smartphone tentunya bisa digunakan dengan mudah dan gampang dalam pemakaiannya sehingga orang bisa aman dalam penggunaanya.

Berbagai fitur dan fungsi dalam masing-masing type dan merk smartphone yang terkenal hingga yang new realease dalam pemasaranya, persaingan yang begitu ketat dalam pemasaran serta juga harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Dalam penggunaan smartphone ini tentunya bisa membuat bisa lebih smart dalam sebuah pemanfaatan smartphone, tentunya saya akan berbagi trik dan tips menggunakan sehat smartphone antara lain :

  1. Menggunakan aplikasi yang mendukung dan juga mendukung segala aktifitas sobat, karena ini akan mudah sekali kita kalau dalam menemukan masalah dalam hal apapun, sehingga kita bisa smart dengan menggunakan smartphone.
  2. Memanfaatkan waktu luang, nah ini tentunya banyak sekali waktu luang kita dalam sehari, ini bisa sobat gunakan untuk browsing internet untuk mencari sebuah pemberitaan dan sebagainya.
  3. Menggunakan ketika Sobat butuhkan, nah ini banyak orang yang berkendaraan selalu dalam keadaan menyetir mobil tetapi tangan yang satunya sambil menggenggam sebuah smartphone, nah ini akan berbahaya sekali jika sobat semua melakukanya, sobat bisa berhenti sebentar di rest area kalau sobat berada dilokasi jalan tol, dan juga bisa berhenti sebentar demi keselamatan sobat dalam berkendara.
  4. Memanfaatkan smartphone untuk berbagi, nah ini sobat tentunya kita pasti mempunyai sebuah jejaring sosial / social media seperti, facebook, twitter, whatsapp, line, dan lain-lain. Ini akan membuat kita bisa berbagi dan bisa memanfaatkanya untuk berbisnis di internet dan apa-apa yang mungkin sobat bisa digunakan dengan bijak.
  5. Menghapus aplikasi yang tidak penting, sobat bisa memilih lagi aplikasi-aplikasi yang digunakan sobat untuk keperluan yang mendukung, seandainya ada apliaksi yang tidak mendukung kita, hendaknya hapus saja agar smartphone kita tidak lemot dan cepet rusak.
  6. Smartphone itu sebagai alat komunikasi, nah sobat intinya smartphone ini hanya sebagai alat komuniaksi tapi didukung dengan keadaan yang berkembang dengan teknologinya, sehingga sobat jangan sampai terganggu dengan aktifitas sobat bila mana tidak didukung dalam aktifitasnya. 

Itulah sobat trik menggunakan smartphone yang sehat dan bisa mempergunakanya dengan baik demi mengurangi dalam segala aktifitas kita, dan mudah-mudahan tulisan saya ini bisa dibaca dan bisa berguna untuk sobat semuanya, dan mudah-mudahan bermanfaat yah sobat.
Salam blogger..........