Cara mudah Membuat Pangkat Pada Microsoft Word 2013 - garo-Blog



garo-Blog.com, Assalamu'alaikum sobat garo-Blog.com semuanya, untuk artikel kali ini saya akan berbagi tentang Cara mudah Membuat Pangkat Pada Microsoft Word 2013 yang mudsh-mudahan bisa bermanfaat dan triknya bisa digunakan oleh sobat semuanya.

Nah dalam hal ini ternyata banyak sekali bilangan-bilangan yang berpangkat tergantung dari penulisanya rumus biasanya terdapat pada pelajaran hitungan yaitu pelajaran matematika atau fisika dan lain-lain.

Baca juga

Didalam penggunaan cara ini yaiyu menggunakan Superscript. Superscript merupakan suatu tool pada microsoft office word yang fungsinya untuk memberikan sebuah efek font/huruf yang berada yang terdapat diatas dari font/huruf yang lainnya, sehingga tool ini biasanya digunakan untuk membuat sebuah bilangan yang berpangkat, derajat, dan rumus-rumus tertentu pada soal matematika ataupun fisika yang terdapat disekolah ataupun kampus. Sobat juga bisa baca Cara Mudah Menulis Rumus Matematika di Ms. Word 2013 - garo-Blog

Cara Mudah Membuat Pangkat Pada Microsoft Word 2013

Dalam contoh kali ini saya akan menuliskan sebuah angka 63 dan73, sehinnga ini ada pangkat 3



Kemudian sobat Blok  angka 3, kemudian sobat klik kanan ---> pilih "Font" 
 


Selanjutnya sobat pilih menu "effect" kemudian pilih "superscript" selanjutnya "Ok"


Nah seperti ini hasilnya pangkat 3 yang saya berikan contohnya



Mudah kan sobat semuanya, silahkan mencontohkan yah dirumah atau ditempat kerja, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya.