Cara Membuat Teks Berjalan di Microsoft PowerPoint 2013 - garo-Blog



Cara Membuat Teks Berjalan di Microsoft PowerPoint 2013 - garo-Blog, Assalamu'alaikum,
Selamat sore sobat semuanya, kali ini menyambung setelah tadi saya berbagi tentang Cara Mudah Memasukan Gambar ke Microsoft Power Point 2013 - garo-Blog. 


Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Membuat Teks Berjalan di Microsoft PowerPoint 2013 yang mudah-mudahan bermanfaat untuk sobat garo-Blog.com semuanya.

Nah sobat semuanya didalam persentasi ini memerlukan suatu gambar atau tampilan yang sebisa mungkin untuk membuat para audiens itu terkagum-kagum ataupun bisa menarik perhatian audiens yang ada pada persentasi tersebut.

Baca juga
Cara Mudah Memasukan Video dari Komputer ke Microsoft Power Point 2013 - garo-Blog
Cara Mudah Memasukan Video Youtube di Ms. Power Point 2013 - garo-Blog

Pada Microsoft power point 2013 ini memudahkan si penggunanya dalam menjalankan sebuah aplikasi ini, karena didalam sebuah fiturnya sangat simple dan bisa digunakan untuk keperluan dalam persentasi sobat semuanya.

Cara Membuat Teks Berjalan di Microsoft PowerPoint 2013

1. Pertama kali sobat membuka terlebih dahulu powerpoint 2013 nya


 2. kemudian sobat lakukan penulisan atau tulisan yang akan dipake untuk tulisan berjalan, selanjutnya sobat blok tulisanya kemudian sobat pilih "Format" dan "Animation" setelah itu pilihlah yang sobat suka yang mana untuk tulisan berjalanya, contohnya seperti gambar dibawah ini :


3. Nah sobat ini hasilnya seperti gambar dibawah ini :


4. Selanjutnyas sobat mencoba tampilan slidenya dengan tekan F5


Semoga bermanfaat yah sobat......