Trik Mudah Untuk memindahkan Layar Komputer dengan Keyboard



Trik Mudah Untuk memindahkan Layar  Komputer  dengan Keyboard , Assalamu'alaikum, selamat siang sobat semuanya, pada kesempatan siang hari ini saya akan berbagi trik untuk memindahkan layar pada komputer dengan keyboard. Sobat semuanya mungkin dalam suatu pekerjaanya terlalu banyak otomatis didalam penggunakan pengetikan dan menggunakan searching google tentunya sobat semuanya banyak menggunakan membuka tab baru pada layar komputer.

Baca juga 
    Cara mudah setting ukuran inchi ke centimeter di Microsoft word 2013 
    Cara mudah Mewarnai Lembar Kerja Microsoft Word 2013 
    Cara mudah Setting page set up di Microsoft Word 2013 



    Misalkan sobat lagi buka file microsoft word, video, file excel, gambar dan lain-lain, kemudian sobat mau langsung pindah di layar atau halaman yang baru saja di buka sebelumnya maka itu pun boleh karena dengan bantuan keyboard kita bisa melihat semua tampilan dalam bentuk thumbnail kecil dan sobat tinggal pilih saja mau kembali ke screen mana yang sobat mau pilih. 


    Sobat semuanya mungkin saja orang sibuk dalam pekerjaanya sehingga perlu menggunakan cara yang sangat simple dan mudah dengan cepat, sehingga dalam pengerjaanya bisa mencapai dead line yang ditentukan. Tapi sobat terkadang juga ada orang yang memanfaatkan tutorial ini untuk bisa dengan lebih cepat pindah layar saat sobat lagi mengerjakan menggunakan microsoft word dan powerpoint.

    Baca juga
      Cara cepat membuat daftar isi keren Berbagi Teknologi
      Cara jitu membuat password pada File word, dan excel - Berbagi Teknologi
      Cara Mudah Mengurutkan Halaman Print mulai dari Halaman terakhir sampai Halaman awal

      Trik Mudah Untuk memindahkan Layar  Komputer  dengan Keyboard dalam sekejap

      Dalam trik ini sobat dalam menggunakan komputer dan posisi sobat dalam mengerjakanya banyak sekali membuka tab baru saya akan berbagi  menggunakannya dengan cepat dan pasti sobat semuanya bisa dipraktekan dengan baik. Caranya adalah :

      Tekan Alt + Tab di Keyboard – Dalam cara ini dilakukan untuk berpindah dari layar yang sedang di buka ke layar yang baru saja dibuka sebelumnya yang masih belum ditutup, contohnya, tadi sobat mengetik di Powerpoint lalu setelah itu sobat membuka internet dikarenakan mau mencari sebuah data penting yang searching di google, nah sobat kalau misalnya mau balik lagi ke halaman Powerpoint tersebut maka dalam teknik ini yang dilakukan, adalah pada keyboard tekan Alt + Tab. Dalam mengenai tentang jari apa yang sobat untuk digunakan agar tidak kaku dan bisa selalu siap pada ketikan ingin langsung pindah tampilan maka sobat butuh : Trik mudah mengetik dengan 10 jari Berbagi Teknologi



      Nah sobat gampangkan, ternyata inilah trik yang akan kita membuat dengan cepat untuk berpindah layar dalam pekerjaan kita yang banyak membuka tab baru, dan ini trik yang simple dan mudah dalam prakteknya, Semoga bermanfaat yah sob.


      Artikel yang lainnya :
        Cara Mengembalikan File terhapus oleh Virus
        Cara Mudah Memperbaiki Flasdisk di Write Protected
        Trik Mudah mengatasi masalah wifi Laptop Berbagi Teknologi
        Cara Copy Layar Komputer dengan Print Screen