Friday, October 21, 2016

Ricky Febrian

Tips Jitu Agar Suami Terhindar Dari Dodaan Wanita di Media Sosial

    No comments:

Assalamu'alaikum
Tips Jitu Agar Suami Terhindar Dari Dodaan Wanita di Media Sosial mengangkat judul artikel kali ini semoga bermanfaat untu sobat semuanya bagi sobat semuanya yang sudah berumah tangga atau sudah bersuami istri.

Nah sobat semuanya sekarang sudah memasuki jaman berteknologi dan makin maju dengan berbagai bidangnya, tentunya kita dihadapkan dengan berbagai teknologi yang sekarang sudah tenar dan terkenal sekali yaitu sebuah aplikasi media sosial seperti facebook, bbm, line, WA dan masih banyak lagi.

Baca juga
    Manfaat bagus gerakan shalat bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi 
    Keutamaan untuk Orang Bersedekah - Berbagi Teknologi 
    Waw....Cara Mudah Melacak Nomor HP Orang 

    Semua orang mungkin kenal dengan aplikasi media sosial itu dan mungkin sobat semua punya akun disalah satu aplikasi media sosial yang mungkin untuk bisa berbagi dengan teman-temannya dan sahabat semuanya untuk bisa berbagi dan berkomunikasi agar bisa mendekatkan diri dengan cara di media sosial.

    Nah sobat semuanya mungkin untuk kaum hawa selalu khawatir kepada suaminya yang sering menggunakan sebuah media sosial yang sekarang menjadikan sebuah wadah yang benar-benar mempunyai daya tarik tersendiri khususnya buat berkomunikasi dengan teman-temannya. 

    Sobat, apa yang bisa kita lakukan sebagai seorang istri agar suami kita tidak tergoda aktivitas iseng namun membahayakan di sosial media itu? Apalagi bagi beberapa suami, akun sosial media atau telepon genggam adalah barang pribadi, sehingga mereka tidak suka berbagi password akunnya. Sehingga kita tidak mungkin mengawasi pesan-pesan di akun sosial medianya.  berikut ini tips yang mungkin bisa berguna bagi sobat semuanya.


    1. Hendaknya jangan melakukan hal yang sama. Bila kita tidak suka suami berinteraksi mesra dengan perempuan lain di sosial media, hendaknya sobat juga jangan mencoba melakukan hal yang sama. Iseng chatting dengan teman pria lain atau memberikan komentar yang iseng namun menggoda di status teman pria sobat. Apalagi bila ada teman pria yang terang-terangan menggoda, segera putuskan pertemanan kalau perlu sobat di-block saja pertemananya
    2. Berteman dengan suami di media sosial. Dalam melakukan pertemanan dengan suami dimedsos sobat pasti tahu aktifitas suaminya yang sedang bekerja ataupun lagi kumpul sama teman-temanya.
    3. Tutup peluang unutk selingkuh. Nah sobat bagi kaum hawa apabila suami kita berkoment-komenan mesra dengan perempuan lain, hendaknya kita sebagai seorang istri secara tegas untuk minta memutuskan pertemananya di media sosial tersebut.
    4. Membuat kesepakatan dengan suami dalam hal aktifitas chatting dengan lawan jenis. Nah ini sobat kita perlu membuat kesepakatan dengan suami agar kita tidak salah paham dalam hal melakukan aktifitas chatting.
    5. Chatting dengan suami di media sosial. Bagi kaum hawa seringlah suami ajakin chatting dimedia sosial agar kita akrab dan dekat walaupun misalkan suami kita lagi dines luar kota kita sebagai kaum hawa mengirimkan foto-foto anak dan foto dengan suaminya memberikan rasa rindu dengan suami.
    6. Berilah hawa kemesraan kepada suami di media sosial. Nah sobat semuanya bagi kaum hawa ini merupakan sebuah trik dalam menjalin kemesraan dan bisa menyegarkan situasi hubungan yang mesra dan harmonis.
    7. Nah yang terakhir adalah berdoa. nah ini alat yang mampu untuk kita selalu meminta dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari hawa dunia yang selalu menggoda dan berdo'a agar suami bisa menjadikan imam untuk anak dan istrinya.

    Nah sobat semuanya itulah trik yang mudah-mudahan bermanfaat dan bisa mengambil hikmah dalam artikel ini dan bisa menjadikan hubungan sobat semua yang sudah berkeluarga makin akrab dan makin harmonis.
    Semoga bermanfaat!

    Artikel yang lainnya
      Drone ISIS sebuah teknologi Untuk Membunuh dari jarak jauh
      BAHAYA bawa Ponsel waktu tidur
      Manfaat Musik bagi kesehatan Anda - Berbagi Teknologi
      Tentang Minum Air Putih dan Menjaga Kesehatan ginjal - Berbagi Teknologi
      Manfaat sirih merah untuk penderita Diabetes - Berbagi Teknologi