Cara Mudah Setting No. Halaman (Page Number) Ms. Word 2013



Selamat siang sobat semuanya
Assalamu'alaikum
Senang sekali saya akan berbagi tentang Cara setting no halaman/ page number dengan mudah dan gampang yang akan mempermudah kalian semua dalam mengerjakan segala tugas dan pekerjaan kalian semuanya dengan mudah dan rapi. 

Nah sobat semuanya, didalam microsoft word 2013 yaitu sebuah software pengolah kata yang sangat mudah dan simple dalam menggunakanya untuk sobat semuanya disetiap pekerjaanya. Pada sebagian orang telah mengetahui bagaimana tata cara menggunakan page tersebut, akan tetapi mungkin ada yang lupa dengan sebuah trik yang mudah tersebut. Oleh karena itu, saya akan berbagi sebuah trik bagaimana cara membuat no halaman pada Microsoft Word.

baca juga
    Cara cepat membuat daftar isi keren Berbagi Teknologi 
    Cara jitu membuat password pada File word, dan excel - Berbagi Teknologi 
    Cara mengatur page layout Microsoft word 2013 - Berbagi Teknologi 
    Cara cepat membuat daftar isi keren Berbagi Teknologi 

    Di dalam mengerjakan sebuah file dokumen yang memiliki sebuah halaman yang berbeda, biasanya sobat akan membagi file dokumen tersebut menjadi  lebih dari satu file. Akan tetapi-file tersebut biasanya akan dibagi lagi menjadi sebuah  file cover yang tidak diberi nomor halaman, file yang menggunakan nomor halaman dalam angka romawi, dan juga file dengan halaman angka biasa.


    Cara Setting No. Halaman/Page Number Ms.Word 2013 

    Pertama kali yang sobat kerjakan adalah membuka terlebih dahulu file halaman yang sobat akan diberikan nomor halaman 


    Selanjutnya sobat  mengarahkan kursor ke atas pilih "INSERT" kemudian sobat pilih "Page Number" selanjutnya sobat pilih "Format Page Number"



    Kemudian sobat pilih didalam page number format, pilihlah mau nomornya pakai nomor standart ataupun pake angka romawi (itu terserah sobat yang diinginkan).



    Nah sobat itu lah secara singkat untuk setting no halaman yang sangat mudah, semoga bermanfaat untuk sobat semuanya, aminnn...

    Artikel yang lain :
      Cara memunculkan garis (Ruler) di Microsoft Word 2013
      Cara Gampang Mengaktifkan Text Boundaries Ms.Word 2013
      Cara Mudah Mengurutkan Halaman Print mulai dari Halaman terakhir sampai Halaman awal
      Cara Cepat membuat bingkai Halaman di Ms.Word 2013
      Cara Mudah Mengganti Background Ms.Word 2013