Cara Mudah Gunakan Template Blog Responsive



Cara Mudah Gunakan Template Blog Responsive,  Assalamualaikum selamat siang sobat semuanya, kali saya akan berbagi tentang  Cara Mudah Gunakan Template Blog Responsive yang saya akan berbagi mudah-mudahan bermanfaat buat sobat blogger yang pemula.  

Dalam menghindari ini, agar tampilan blog responsive atau mobile-friendly seperti blog demonya, sobat melakukan setting di dashboard dengan menonaktifkan template mobile bawaan blog.

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Membuka blog sobat, kemudian pilihlah "Template"

 
 2. Selanjutnya sobat Pilihlah "Tidak, tampilkan template selular di perangkat seluler"



Sobat semuanya bila template mobile bawaan blogger tidak dinonaktifkan, maka sobat template responsive tidaklah akan muncul di versi mobile, sebab yang muncul adalah templata bawaan blogger.

Jadi, sonat yang baru membuat blog, lalu mengganti templatenya dengan template blog seo friendly dan responsive, jangan lupa setting dashboard seperti di atas, kecuali ada panduan lain dari desainer blogger.

Template responsive merupakan suatu template blog yang merespons ukuran layar perangkat yang digunakan untuk membuka sebuah blog. Ukuran standar mobile-device adalah 480 Pixel.


Semoga bermanfatt sobat dan bisa menggunakan pengaturan template responsive ini.