Uduh Root Exsplorer Pro Terbaru Gratis



Unduh Root Exsplorer Pro Terbaru GratisAplikasi  Root Exsplorer sering sekali di gunakan oleh tangan tangan kreatis di bidang android, Biasanya aplikasi ini di gunakan untuk melakukan hal hal yang tidak bisa di lakukan pada aplikasi File manager lainnya. Maka dari itu saya akan membagikan aplikasi ini kepada teman teman agar bisa menjadi orang yang lebih kreatif nantinya.



Aplikasi ini sebenarnya juga tersedia di google playstore. Akan tetapi jika kita menggunduh aplikasi ini melalui google playstore maka kita akan di haruskan membeli karena aplikasi ini termasuk aplikasi prabayar.

Root exsplorer / file manager ini merupakan aplikasi yang secara umum di gunakan mempermudah pengguna android untuk mengatur semua file yang ada di memory eksternal maupun memory internal (memory HP). Jadi dengan kita menggunakan aplikasi Root Exsplorer ini kita bisa lebih mudah untuk mengatur, menambah dan memindah semua file yang ada di memory dan juga sobat bisa melakukan Exstrack dengan menggunakan aplikasi ini. Berarti sobat tidak perlu repot" membuka Komputer jika hanya untuk melakukan Exstrack.

Jika sobat tertarik dengan aplikasi ini silahkan sobat lihat sedikit scrensot ini.

 

Informasi Aplikasi Root Exsplorer Pro

Nama : Root Exsplorer Apk
Versi : 3.2.0
Ukuran : 2 MB
Versi Android : 3.0 +