OnePlus 2 Resmi Mendapatkan Update Oxygen OS 2.2.0



OnePlus 2


Handset gahar dari OnePlus kini pastikan untuk bisa mendapatkan pembaruan Software Oxygen 2.2.0 untuk OnePlus 2, ada beberapa pembaruan yang disematkan pada Oxygen 2.2.0 yang menghampiri OnePlus 2, dari keamanan hingga fitur teranyar yang sebelumnya tidak terdapat pada OnePlus 2.

Beberapa fitur yang mendapatkan pembaruan diantaranya perbaikan Ggoogle Kamera Foto sphere diantaranya perbaikan bug panorama serta temperatur layar yang dapat disesuaikan melalui pengaturan cepat, Untuk perbaikan dari sisi konektivitas  diantaranya perbaikan preferensi dual SIM dalam pengaturan, serta menambahkan dukungan NTFS dan exFAT untuk OTG.

Selain itu pengguna juga dapat menggunaka Search bar yang terdapat pada pengaturan Launcher dan juga pada Oxygen 2.2.0 terdapat Patch kemanan dan optimalisasi pada peforma smartphone.

Spesifikasi yang dibenamkan pada OnePlus 2 diantaranya lebar layar 5.5 Full HD dengan IPS dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi , untuk Dapur pacunya, ditenagai prosesor Snapdragon 810 yang didukug  RAM 4 GB serta memiliki GPU Andreno 430, kamera belakang 13 MP kamera depan 5 MP dan kapasitas baterai 3.300 mAh.

Source .Net