Free Download Apk to Jar Converter




Apk to Jar Converter - Android file paket aplikasi (APK) adalah format file paket yang digunakan untuk mendistribusikan dan menginstal perangkat lunak aplikasi dan middleware ke sistem operasi Google Android, dan sistem operasi tertentu lainnya, seperti Blackberry 10 Perangkat dengan OS versi 10.2.1.

File APK yang analog dengan paket perangkat lunak lain seperti paket MSI pada Windows atau paket Deb dalam sistem operasi berbasis Debian seperti Ubuntu. Untuk membuat file APK, sebuah program untuk Android pertama kali dikompilasi, dan kemudian semua bagian-bagiannya yang dikemas ke dalam satu file. Sebuah file APK berisi semua kode program (seperti. File dex), sumber daya, aset, sertifikat, dan file manifest. Seperti halnya dengan banyak format file, file APK dapat memiliki nama yang diperlukan, asalkan nama file berakhiran ". Apk".

File APK adalah jenis file arsip, khususnya dalam paket format zip didasarkan pada format file JAR, dengan apk sebagai ekstensi nama file.. Jenis MIME yang terkait dengan file APK adalah aplikasi / vnd.android.package-arsip.


Description:
APK to JAVA - saya berpikir untuk membuat alat ini untuk menyelamatkan saya (dan Anda) waktu. Jadi saya mulai coding dan itu berhasil dengan cukup baik sejauh ini. Alat ini dapat decompiles apk yang dipilih untuk kode Java, untuk belajar dari itu, sehingga tujuan pendidikan.
Selain itu juga dapat mendekompilasi ke kode smali dan dapat mendekompilasi sumber daya aplikasi. Ini saat ini beta sangat awal tetapi bekerja berhasil (setidaknya di komputer saya)
Versi final harus mengkonversi aplikasi apapun sukses untuk java / smali / sumber daya dan proyek gerhana, aku melakukan yang terbaik untuk membuat semuanya bekerja secepat mungkin, jika Anda berpikir saya melakukan sesuatu yang salah dalam sumber atau Anda ingin berkontribusi apa-apa beritahukan saya tahu!


Used External Tools (thanks a lot to these developers!):
- 7za (Igor Pavlov)
- apktool (Ryszard Wisniewski, iBotPeaches)
- aapt (Google AOSP Team)
- baksmali-1.4.0 (JesusFreke's)
- jd-gui (Emmanuel Dupuy)
- jad (Pavel Kouznetsov)
- dex2jar (pxb1988)

Requirements:
- JRE 6/7 (I think that's all, but maybe android-sdk is needed, I guess not)

Link 1: Download APK to JAR
Link 2: Download APK to JAR