Vimax Asli Lazada Indonesia

Monumen Nasional Google Doodle Hari Ini, Rayakan Ulang Tahun Ke-40 Monas Indonesia

ID Files Saturday, July 11, 2015 0 comments
Monumen Nasional Google Doodle Hari Ini � Monas atau Monumen Nasional di Jakarta diresmikan pada 12 Juli 1975. Tepat hari ini, Minggu 12 Juli 2015 dirayakan ulang tahun Monas ke-40. Google pun tak luput menyemarakannya lewat Google Doodle sebuah tradisi rutin mereka yang divisualisasikan di homepage Google.co.id hari ini.
Monumen Nasional Google Doodle Hari Ini

Monas atau Monumen Nasional populer disingkat dengan Monas atau Tugu Monas. Ini adalah sebuah monumen peringatan yang memiliki ketinggian 132 meter. Monas didirikan untuk mengenang jasa para pahlawan dan perjuangan rakyat Indonesia tatkala merebut kemerdekaan dari pemerintah kolonial Hindia Belanda.

Berikut informasi umum tentang Monas
  • Lokasi: Jakarta, Indonesia
  • Alamat: Lapangan Merdeka
  • Mulai dibangun: 17 Agustus 1961
  • Selesai: 12 Juli 1975
  • Diresmikan: 12 Juli 1975
  • Tinggi: 132 meter
  • Arsitek: Frederich Silaban, R.M. Soedarsono
  • Kontraktor utama: P.N. Adhi Karya (tiang fondasi)
Monas dibangun atas perintah langsung Presiden Soekarno yang dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 dan akhirnya dibuka untuk umum pada 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang berlapis lembaran emas melambangkan perjuangan yang menyala.

Monas berlokasi tepat di tengah Lapangan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Monumen serta museum ini dibuka saban harinya setiap hari mulai jam 08.00 � 15.00 WIB. Pada Senin pekan terakhir Monumen Nasional saban bulannya ditutup untuk umum. Demikian informasi tentang Google Doodle hari ini.

Jika Mantan Minta Maaf Saat Lebaran, Mungkin Ini Meme Idul Fitrinya

ID Files 0 comments
Meme Lucu Mantan - Saat hari raya Idul Fitri pada momen Lebaran kita semua pasti meminta maaf atau memafkan mereka yang meminta maaf. Jika yang meminta maaf adalah mantan? Pasti canggung dan bikin serba salah sendiri. Kamu pernah ngalamin kejadian ini? Jika iya, mungkin ini meme lucu yang bisa mewakilkannya.

Baca juga: Meme Baju Lebaran Lucu Saat Idul Fitri Pake Baju Bekas Tahun Lalu.

Apalagi jika kamu masih ada rasa pada si dia. Muncul perasaan gimana gitu. Buanglah mantan pada tempatnya, kamu pasti sudah melakukan itu. Jika dia mendadak nongol saat lebaran dan padahal sudah dibuang, serba salah sendiri bukan? Dan inilah kumpulan meme lucu mantan yang meminta maaf pada bekas kekasihnya.

Meme Idul Fitri
Kumpulan Mantan Minta Maaf Saat Lebaran

Kamu bisa menikmati sejumlah meme mantan ngakak di atas pada tautan berikut untuk keseluruhan gambar lucu yang ada. Di situs itu divisualisasikan bagaimana kecanggungan dan ekspresi tatkala bertemu mantan di hari yang fitri. Jangan lupa bookmark dan berbagi ke Twitter atau Facebook dan Google Plus jika kamu berkenan. Koleksi meme lucu mantan minta maaf saat Idul Fitri nikmati selengkapnya pada tautan ini.

Baca juga: Meme Lucu Gebetan & Mantan, Kamu yang Jomblo Pasti Pernah Ngalamin Ini.

*Konten gambar atau foto pada artikel ini adalah sindikasi hasil kerjasama Sobatandroid.com dengan Lucumeme.com. Untuk detail informasi perihal kolaborasi ini, kamu bisa membaca lebih lanjut pada tautan berikut.

10 Meme Lucu Superhero Mudik Lebaran: Suparman, Batman, Robin, Sapiderman, Power Rangers, Iron Man, Dll

ID Files 0 comments
Meme lucu superhero berikut menceritakan bagaimana sosok pahlawan di era sekarang yang juga butuh mudik menyambut lebaran. Sebelum hari raya Idul Fitri mereka juga harus sudah berapa di kampung halaman. Jika mereka mudik, siapa yang bakal menjaga keadilan di kota? Kan masih ada satpam :)

Baca juga: Meme Baju Lebaran Lucu Saat Idul Fitri Pake Baju Bekas Tahun Lalu.

Mudik memang bukan sebuah keharusan namun tradisi ini saban tahunnya pasti dilakukan bagi mereka yang memiliki sanak saudara di kampung. Superhero juga melakukan itu dengan beragam alasan meski mereka dirudung kegalauan sebelum pulang kampung. Mengapa galau? Simak pada kumpulan meme lucu superhero mudik lebaran di bawah ini.

10 Meme Lucu Superhero Mudik Lebaran Kocak Bikin Ngakak

 Efek Bumi tanpa orang jahat, superhero nganggur

 Kenapa mudik identik dengan kardus Indomie?

 Jaringnya gabisa refil mas bro?

 Emang fokusnya selama ini apaan?

 Mudik kemana kang spider?

 Ketika Robin dan Batman tidak sepaham


Iklan sponsor

 Enak banget jadi Tony Stark, bebas macet bro!

 Tenang masih ada pak satpam

 Satu lagi dampak Bumi damai

 Penjahatnya mudik juga bos, semua senang lah :)

Baca juga: Meme Lucu Gebetan & Mantan, Kamu yang Jomblo Pasti Pernah Ngalamin Ini.

Demikian koleksi meme lucu terbaru kami hari ini dan jangan lupa bookmark untuk akses cepat. Tunggu koleksi terbaru kami esok untuk kumpulan meme lucu yang tidak kalah seru dan gokil pada kategori yang sama, meme lucu superhero (credit gambar).

DP BBM Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri & Meme Lebaran dari Miyabi

ID Files Friday, July 10, 2015 0 comments
DP BBM Ucapan Selamat Hari Raya - Kali ini dihadirkan spesial dengan tampilan sosok artis JAV tersohor negeri Sakura, Maria Ozawa alias Miyabi. Doi akan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dengan sedikit pesan khusus buat kamu. Yang pernah nonton video doi pasti demen lihat DP BBM ucapan ini :)

Baca juga: Meme Mudik Lebaran Lucu, Bikin Kamu Ngakak di Hari Raya.

Sebentar lagi lebaran akan tiba dan kita akan kembali ke fitrah. Sudahkah kamu menyiapkan segala kebutuhan untuk lebaran nanti? Kebutuhan itu tidak hanya sembako saja atau makanan dan sirup! Kamu yang suka gonta ganti DP BBM juga kudu siapkan kebutuhan itu. Dan ini adalah sejumlah koleksi DP BBM ucapan selamat hari raya terbaru dari kami.
DP BBM Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Untuk menikmati sejumlah DP BBM di atas, kamu bisa mengunjungi tautan berikut. Di situs tersebut kamu bisa melihat beberapa DP BBM ucapan selamat hari raya yang langsung dihadirkan dari Jepang :) Ini adalah hasil kolaborasi kami dengan situs Lucumeme.com dalam kreasi DP BBM ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Selengkapnya kamu bisa cek pada tautan berikut.

*Konten gambar atau foto pada artikel ini adalah sindikasi hasil kerjasama Sobatandroid.com dengan Lucumeme.com. Untuk detail informasi perihal kolaborasi ini, kamu bisa membaca lebih lanjut pada tautan berikut.

DP BBM Mudik dan Meme Lebaran Lucu Hibur Kamu di Hari Raya

ID Files 0 comments
DP BBM mudik dan meme lebaran lucu ini hadir spesial buat kamu yang mau rayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Lebaran memang paling asyik dirayakan bersama keluarga di kampung. Bagi yang gak punya kampung di kota aja meski sepi :) Inilah DP BBM mudik dan meme lebaran lucu selengkapnya.

Baca juga: Meme Lebaran Idul Fitri, Gambar Lucu Kocak di Hari yang Penuh Fitrah.

Di hari yang fitri nanti semua orang saling bermaaf-maafan. Kamu juga bisa lakukan itu dengan mengganti DP BBM dengan foto lucu dan gokil. Atau kamu bisa berbagi meme lucu ke Facebook dan Twitter. Kumpulan DP BBM mudik dan meme di bawah ini bisa jadi koleksi kamu di hari raya Idul Fitri nanti.

Kumpulan DP BBM Mudik dan Meme Lebaran Lucu Terbaru

Di Gotham juga ada Aqua man?

 Repot kalo mudik kek gini.

 Penjahatnya juga mudik kalee.

 Ada yang jual mijon dan akua di pesawat?


Iklan sponsor

Jiah, dikresek anaknya!

Baca juga: Meme Mudik Lebaran Lucu, Bikin Kamu Ngakak di Hari Raya.

Itu aja yang bisa kami bagikan hari ini untuk koleksi DP BBM mudik dan meme lebaran lucu terkini. Jangan lupa berbagi ke Facebook, Twitter, atau Google Plus jika berkenan dan tunggu koleksi terupdate kami esok hari yang gak kalah ngakak di kategori DP BBM mudik.