Mengenal Paket Telkomsel MOLA TV Premium Entertainment



Telkomsel selama ini bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa layanan digital streaming untuk menghadirkan hiburan premium dan berkualitas. Yang terbaru, setelah Telkomsel menghadirkan layanan berlangganan Disney+ Hotstar, kini operator seluler tertua di Indonesia tersebut kembali menghadirkan Paket MOLA TV Premium Entertainment.

Pengertian

Paket MOLA Entertainment Premium adalah paket hiburan yang berisi kuota MAXstream dan juga kode voucher layanan berlangganan MOLA premium yang bisa digunakan untuk nonton Liga Inggris, Liga Jerman, dan Olahraga lainnya serta film dan serial menarik yang disediakan oleh MOLA. Sebagai informasi bahwa MOLA Entertainment Premium bisa sahabat nikmati menggunakan HP dan Browser.

Fungsi

Sebagai salah satu paket hiburan yang dikeluarkan oleh Telkomsel, Paket MOLA Entertainment Premium berfungsi untuk mengakses layanan hiburan menarik yang disediakan oleh MOLA TV. Sebagai informasi bahwa salah satu program unggulan yang dihadirkan oleh MOLA Premium adalah layanan streaming sepakbola Liga Inggris atau Premier League.

Selain itu, karena ketika sahabat membeli Paket MOLA Entertainment, sahabat juga mendapatkan kuota MAXstream, maka tentu saja kuota tersebut juga bisa sahabat manfaatkan untuk mengakses layanan hiburan menggunakan aplikasi MOLA TV. Kuota MAXstream juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses layanan hiburan lainnya seperti Vidio, VIU, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Pilihan & Harga

Saat ini ada 2 pilihan Paket MOLA Entertainment Premium yang ditawarkan oleh Telkomsel. Meski keduanya memiki masa aktif yang sama yaitu 30 Hari, akan tetapi harga dan kuota MAXstream yang sahabat dapatkan akan berbeda. Untuk lebih jelasnya berikut adalah pilihan dan harga paket MOLA Entertainment Premium Telkomsel.

MOLA Entertainment Premium

Kuota MAXstream

Masa Aktif

Harga

3GB

30 Hari

Rp 79.000

10GB

30 Hari

Rp 100.000


Cara Membeli

Untuk membeli Paket MOLA Entertainment Premium caranya sangat mudah. Ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan untuk membeli paket tersebut. Cara yang pertama adalah dengan mengakses kode dial UMB, sedangkan cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan secara gratis melalui Google Play Store ataupun App Store.

[1] Kode Dial UMB
  • Buka HP yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat langsung menghubungi (telpon) nomor *363*465#
  • Akan muncul halaman yang berisi beberapa pilihan paket hiburan dari Telkomsel. Masukkan angka [5] Lainnya untuk membeli paket MOLA Premium Entertainment.
  • Selanjutnya masukkan angka [1] MOLA TV untuk memilih paket yang tersedia.
  • Pilih salah satu dari Paket MOLA Entertainment Premium yang tersedia.
  • Langkah terakhir, silakan sahabat konfirmasi kalau setuju. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS kalau pembelian paket MOLA TV Premium sudah berhasil.

[2] Aplikasi MyTelkomsel
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Belanja]
  • Pada halaman Belanja, silakan sahabat pilih menu [Hiburan].
  • Kemudian silakan sahabat geser pilihan paket yang tersedia hingga sahabat menemukan [MOLA Entertainment Premium]. Pilih menu tersebut.
  • Silakan sahabat pilih salah satu paket yang akan sahabat beli. Sebagai contoh, sahabat akan membeli Paket MOLA Premium Entertainment 10GB, maka silakan sahabat pilih paket tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Beli] untuk melakukan pembelian paket tersebut.
  • Setelah sahabat memilih metode pembayaran dan menyelesaikan pembayaran, kalau berhasil sahabat akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa pembelian paket MOLA Entertainment Premium sudah berhasil.

Catatan

Layanan Premium MOLA TV bisa sahabat nikmati setelah sahabat mengaktifkan kode Voucher melalui alamat tsel.me/mola. Voucher akan sahabat terima setelah pembelian paket MOLA Entertainment Premium berhasil dilakukan. Adapun layanan premium tersebut bisa sahabat nikmati menggunakan HP dan browser di PC (Personal Computer) atau Desktop.

Kalau dilihat dari harga yang ditawarkan dalam Paket MOLA Entertainment Premium, bisa dikatakan bahwa paket tersebut harganya lebih mahal apabila dibandingkan dengan paket hiburan premium lainnya seperti Vidio Platinum, VIU Premium, Disney+ Hotstar dan lainnya. Meski demikian, pilihan untuk membeli atau tidak membeli paket tersebut merupakan hak konsumen. Semoga membantu dan bermanfaat.