朋友的名義 (Pengyou De Mingyi)



LINK YOUTUBE ;
https://youtu.be/-UNznb-rMIs.


Qiānshǒu de huàmiàn zǒng shì zài mèng lǐ
牽手的畫面 總是在夢裡
Bayangan bergandengan tangan selalu hadir dalam mimpi

juànliàn zhǐ néng liú zài xīnlǐ
眷戀只能留在心裡
Cinta hanya bisa tertanam dalam hati

nǐ wēnróu de huàyǔ sǎluò wǒ xīndǐ
你溫柔的話語 灑落我心底
Kata - kata mu yang lembut bertaburan didasar hatiku

nǐ de yīqiè kègǔmíngxīn
你的一切刻骨銘心
Semuanya tentang dirimu tak terlupakan

sīxù yǒudiǎn luàn láibují dǎ lǐ
思緒有點亂 來不及打理
Pikiran sedikit berantakan , terlambat untuk mengaturnya

què zàicì tīngjiàn nǐ zài kūqì
卻再次聽見你在哭泣
Malah  terdengar sekali lagi kamu sedang menangis

nánguò de kànzhe nǐ duì wǒ sùshuō wěiqu
難過的看著你 對我訴說委屈
Menatapmu dengan sedih,bercerita padaku segala kesedihanmu

duō xīwàng tā shì wǒ zìjǐ
多希望他是我自己
Sangat berharap dia adalah aku sendiri

wǒ yǐ péngyǒu de míngyì màn man kàojìn nǐ
我以朋友的名義慢慢靠近你
Atas nama teman aku pelan pelan mendekati mu

zhǐ wèi lā jìn gēn nǐ de jùlí
只為拉近跟你的距離
Hanya untuk mendekatkan jarak denganmu

què méiyǒu yǒngqì shuō chū wǒ ài nǐ
卻沒有勇氣說出我愛你
Tapi tidak ada keberanian mengatakan aku cinta kamu

yīcì cì ràng tā biànchéng mìmì
一次次讓它變成秘密
Lagi dan lagi membuatnya menjadi rahasia

wǒ yǐ péngyǒu de míngyì tōutōu àizhe nǐ
我以朋友的名義偷偷愛著你
Atas nama teman aku diam diam mencintaimu

zhìshǎo zhèyàng bù huì shīqù nǐ
至少這樣不會失去你
Setidaknya dengan begini aku tidak akan kehilanganmu

zài duō de wúnài zài duō de wěiqu
再多的無奈再多的委屈
Seberapa  banyak ketidak berdayaan, seberapa banyak kesedihan

yě yào yǐ zhèyàng de fāngshì ài xiàqù
也要以這樣的方式愛下去
Mungkin harus dengan cara ini agar bisa terus mencintaimu

Temukan lebih banyak lagu Mandarin di : BLOG ANEKA LAGU.