Cara Membuat Top Up Push Notifikasi Di Blogger Keren



Hay teman-teman kali ini blog Cara aQbar ingin membagikan tutorial bagaimana Cara Membuat Top Up Push Notifikasi Di Blogger.

Buat kamu kamu yang belum tahu apasih kegunaan fitur ini dan apa manfaatnya untuk blog kita ?

ketika anda mempublikasikan sebuah artikel baru ke blog anda, maka push notification ini akan mengirimkan pemberitahuan untuk pembaca anda, sehingga mereka bisa mendapatkan pemberitahuan tentang posting terbaru dari Anda. Push notifikasi sangat efektif untuk mendapatkan pembaca anda kembali.

Jika anda pernah mengunjungi blog blog besar seperti jalan tikus atau bahkan facebook menggunakan destom seperti komputer atau laptop pasti kamu pernah donk melihat jendela topup yang menampilkan sebuah notifikasi, Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.

Gimana keren kan Pop Up notifikasi blog Cara aQbar di atas, Jika kamu mau Top Up Notifikasi Keren seperti itu ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial Membuat Top Up Push Notifikasi Di Blogger

  1. Pertama Daftarkan Blog Kamu di Pushcrew  
  2. Lalu klik tulisan Setting >> Customize For Destop 
     Pada halaman ini silahkan berkreasi sesui dengan keinginan kamu. Jika sudah klik tombol Save
  3. Jika sudah mengatur tampilan jendela notifikasi, anda bisa langsung klik pada Setting - Code and Implementation dan Copy semua kode tersebut.
  4. Lalu pasang kode tadi ke blog kamu dengan cara Masuk Dasboard Blogger
  5. Lalu Tata Letak >> Tambah Widget >> Pilih HTML/Javascrip
  6. Masukan code yang telah kamu copy tadi lalu klik Simpan.
  7. Lihat blog kamu, Maka akan muncul Notifikasi Top Up yang keren karya kamu sendiri.
  8. Selesai.
Sekian tutorial kali ini, Jika kamu adalah seorang blogger silahkan masukan email kamu pada kolom SUBCRIBE dibawah, Sekian dan saya ucapkan terimakasih telah membaca artikel Cara Membuat Top Up Push Notifikasi Di Blogger Keren