Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung dan Mendapatkan Peringkat 1 di Google



Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung Sebenarnya saya bukanlah orang yang pandai / master dalam dunia blogger, tetapi saya disini hanya ingin berbagi pengalaman saya dari awal ngeblog sampai sekarang.


Membuat blog adalah hal yang mudah yang bisa dilakukan oleh semua orang, Bahkan orang awampun jika mau sedikit belajar saya yakin tidak ada 1 hari pasti dia sudah bisa membuat blog, tetapi membuat blog agar terkenal dan masuk peringkat 1 di mesin pencari ( Terutama google) itu sangatlah susah, tak semua orang yang bisa membuat blog bisa membuat blog mereka terkenal.

Mungkin postingan ini tak akan jauh berbeda dengan postingan-postingan yang pernah kamu baca di blog-blog yang sudah sukses, seperti blog mas suggeng, tetapi yang membuat postingan ini berbeda adalah artikel ini saya buat bukan dari teori melainkan dari pengalaman saya sendiri dalam 3 tahun menjalani profesi menjadi seorang blogger yang alhamdulillah sampai sekarang belum sukses, tapi insya allah bentar lagi hahaha. oke disini saya tidak mau banyak basa basi, langsung saja kita ke TKP.

Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung dan Terkenal

1. Tulislah Artikel Yang Berkualitas

Jika kamu adalah seorang pemula dalam dunia blogger tidak saya sarankan kamu terlalu banyak memikirkan SEO, Karena apa ? Buka maksud saya untuk menjerumuskan anda didalam hal yang tidak benar, SEO itu memang penting tapi lebih penting lagi menulis, banyak blogger pemula yang mereka terlalu pusing memikirkan seo sehingga mereka sudah capek dahulu sebelum mereka mulai menulis, nah jika sudah bisa rutin menulis artikel kamu bisa mulai memikirkan apa itu SEO ? sedikit demi sedikit.

dan Jangan pernah melakukan copy paste ! Karena hal tersebut yang akan menghambat kinerja blog anda di dalam mesin pencari google. sedikit curhat saya dulu pernah melakukan copas dari blog orang lain kemudian saya taruh di blog ini, akibatnya apa ? hampir 2 tahun saya tak bisa mendapatkan pengunjung / visitor melebihi 500 perhari dan juga sata tak pernah di terima google adsense walau artikel saya sudah 100 lebih, kemudian saya bertanya kepada salah satu anggota group fb Blogger Indonesia dan menjawab hal itu terjadi karena ada beberapa artikel yang hasil copas, kemudian saya hapuslah artikel tersebut dan setelah beberapa bulan saya mendaftar di google adsense alhamdulillah keterima dan visitor saya meningkat drastis dari seperti yang bisa kamu lihat pada widget disamping.

2. Jangan Terlalu Memikirkan Tampilan Blog.

Hal yang satu ini biasanya sering terjadi pada mereka yang baru saja mulai menjadi blogger, Mereka terlalu sibuk mengurus tampilan blog sampai sampai luypa untuk menulis artikel. Disini saya ingin menyarankan buat kamu para blogger newby untuk membeli template yang premium saja supaya blog kamu bisa cepat di indek google dan juga tak terlalu pusing memikirkan tampilan, karena kebanyakan template blog premium itu memiliki tampilan yang baik dan cukup keren. Kamu bisa membelinya di link dibawah ini.
3. Submit URL Blog Kamu Ke Search Google

Tujuan Submit URL ke Search Google adalah agar blog kamu nantinya mudah terindek oleh mesin pencari google

Silahkan kamu submit URL blog kamu ke : https://www.google.co.id/intl/id/add_url.html

4. Submit URL Artikel Kamu Ke Google

Jika tadi submit url blog sekarang submit URL kalian ke google, Jadi setiap kamu selesai menulis artikel, Kamu wajib mengopy dan kemudian menyubmitnya ke google, hal ini saya lakukan setiap kali saya selesai menulis artikel, Tujuanya agar artikel kamu mudah di indek oleh mesin pencari yang google miliki.


Tak hanya google saja, Jika kamu ingin artikel kamu cepat di indek oleh mesin pencari bing maka kamu wajib menyumitnya ke bing.

Submit URL Artikel Kamu Ke Bing : https://www.bing.com/toolbox/submit-site-url

5. Rutin Menulis Artikel

Artikel itu ibaratkan nyawa blog kamu, semakin banyak artikel yang kamu tulis, maka akan semakin besar pula kesempatan sukses / terkenal blog kamu, Usahakan menulis artikel setiap hari 1 artikel, tetapi jika tidak mampu kamu bisa menulis artikel 2 hari 1 kali atau seminggu 1 kali, semakin rutin kamu menulis artikel maka semakin baik.

Nah itulah tips supaya blog kamu banyak pengunjung. Jika ada yang kliru saya mohon maaf karena itu hanyalah kebiasaan saya / ilmu ngeblog menurut saya sendiri yang saya lakukan setiap hari. terimakasih telah membaca artikel saya yang berjudul Cara Supaya Blog Banyak Pengunjung dan Mendapatkan Peringkat 1 di Google