Cara Menghasilkan Uang Dari Blogger ( Sampai Bisa Sukses )



Menghasilkan Uang Dari Blogger Bukanlah hal yang mustahil saat ini, karena sudah banyak sekali teman-teman blogger yang sudah sukses di dalam dunia blogger, contohnya Mas Suggeng, Beliaulah yang paling berjasa di dalam kehidupanku menjadi seorang blogger.


Selain mas sunggeng masih banyak lagi blogger yang sukses di dunia blogger entah dari luar negri ataupun dalam nengri, dan hebatnya lagi mereka adalah anak-anak mudah.

Menjadi seorang blogger yang bisa menghasilkan uang dan sukses tidak semudah membuat blog, Jika kita hanya ingin membuat blog, saya yakin dalam 5 menit setelah kamu memahami Cara Membuat Blog pasti kamu akan langsung bisa membuat blog, tetapi jika kamu ingin membuat blog agar bisa menghasilkan uang dari blogger maka itulah yang menjadi hal yang paling sulit, karena jujur saja saya ngeblog sudah 3 tahun lebih tetapi saya baru bisa menghasilkan beberapa bulan terahir, itu artinya saya ngeblog 3 tahun tidak mendapatkan apa-apa.

Perlu kamu ketahui menghasilkan uang dari blog bukanlah cara cepat kaya, Seperti yang sudah saya jelaskan di atas saya mulain menjadi blogger 3 tahun lalu dan baru bisa menghasilkan uang beberapa bulan terahir, itu artinya 3 tahun saya nulis artikel dan menjadi blogger tidak mendapatkan apa". Apakah Kamu Siap Menjadi Blogger ?

Ada dua type orang yang ingin terjun di dalam dunia blogger, Yaitu :
  1. Ngeblog Bukan Karena Uang
  2. Ngeblog Karena Uang
Keduan type blogger tersebut sama-sama bisa menghasilkan uang, tetapi type blogger yang ngeblog karena uang biasanya proses bisa menghasilkan uang akan lebih lama dari pada blogger yang ngeblog bukan karena uang, alasanya, Karena masih banyak hal yang perlu mereka pahami.

Biasanya blogger yang ngeblog bukan karena uang, Mereka sudah memiliki ilmu menulis sedangkan kebanyakan blogger yang ngeblog karena uang mereka tidak memiliki ilmu menulis yang baik, dan mereka hanya tertarik menjadi blogger karena uang saja.

Langkah-Langkah Menghasilkan Uang Dari Blog

Saya akan merangkum tutorial ini menjadi 5 langkah menghasilkan uang dari blog / blogger, menurut saya langkah-langkah ini tidak ribet, hanya saja memerlukan kesabaran dan ketekunan.

1. Menentukan Topik Blog

Sebelum membuat blog kamu harus terlebih dahulu menentukan topik blog, pastikan topik blog yang akan kamu bahas sudah kamu pahami agar kamu tidak kesulitan saat menulis artikel nanti. dan juga agar kamu bisa menargetkan pembaca blog kamu.

2. Mulai Membuat Blog

Setelah menentukan topik blog kamu harus memulai membuat blog, membuat blog bisa dengan banyak cara tetapi saya sarankan kamu membuat blog dengan menggunakan blogger, selain karena gratis blogger juga mudah untuk di pahami.

3. Membuat Konten Berkualitas

Seperti yang sudah saya sindir pada pembukaan di atas, membuat blog saja belum cukup untuk menghasilkan uang dari blog, selanjutnya kamu harus membuat konten yang berkualiatas, karena konten yang berkualitas akan memberikan visitor yang banyak, dan visitor yang banyak akan mendatangkan uang yang banyak.

4. Mempromosikan Blog

Saat ini sudah banyak blogger-blogger yang ada di indonesia yang mengakibatkan persaingan dalam mendapatkan yang nomor 1 google sangatlah sulit, maka dari itu kamu haruslah pandai-pandai mempromosikan blog, entah dengan cara gratisan atau dengan cara prabayar.

5. Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense

Yang terahir ini juga tak kalah sulit dengan yang nomor 1-4, Google adsense memang masih yang nomor 1 yang paling di vaforitkan para blogger untuk menghasilkan dolar dari blog, tetapi sangat di sayangkan menjadi anggota google adsense tidak semudah membuat blog, banyak blogger blogger yang putus asa di tengah jalan karena sering di tolak oleh google adsense. Saya sarankan kamu membaca artikel Cara Daftar Google Adsense Agar Bisa Di Terima

KESIMPULAN.

Intinya jika kamu ingin menjadi blogger yang sukses, kamu harus bermental bajai dan berhati mulia, menulislah artikel setiap hari dengan senang hati dan penuh rasa sabar agar kamu bisa menjadi seorang blogger yang sukses di kelak hari nanti, Salam sukses dariku Zainul Akbar.