Whaff - Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik dan Bisa Ditukar Dengan Pulsa




Hasil gambar untuk whaff


Whaff sebagai salahsatu aplikasi penghasil dollar terbaik dan terbanyak dan kini bisa ditukar dengan pulsa dan lainnya - Apa kalian tau apa itu whaff ? jika belum maka kali ini saya akan menjelaskannnya untuk kamu semua. Whaff merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengisi dollar secara gratis yang ada di playstore. Tentu kamu tidak akan percaya begitu saja? Karna mana ada zaman sekarang bisa mendapatkan uang secara gratis, karena dahulu saya berpikir demikian ketika ada seorang yang menawarkan kepada saya untuk mendownload aplikasi ini. Memang agak meragukan sih bagi pengguna baru dunia maya. Namun setelah menggunakannya dalam beberapa waktu, saya akhirnya percaya bahwa whaff benar-benar bisa memberikan dolar maupun pulsa gratis.

Cara Menggunakan Whaff

Whaff merupakan suatu aplikasi yang dikembangkan untuk periklanan versi mobile yang mana mereka akan membawar dolar kepada setiap pengguna yang menggunakan aplikasi ini dan mengikuti setiap perkembangan dalam aplikasinya, contohnya yaitu kita disuruh untuk mendownload aplikasi yang nantinya dikasih imbalan dalam bentuk dolar, Nah dolar inilah yang nantinya akan bisa kita cairkan atau menukarkannya dengan sejumlah pulsa.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Sekarang ini dengan bermodalkan hape android saja sudah bisa mendapatkan banyak dolar setiap hari, tentu ini kabar gembira bagi kamu yang hobi dengan download aplikasi dan memiliki kuota banyak, karena bisa dimanfaatkan aplikasi whaff ini sebagai pengisi pulsa gratis yang bisa digunakan untuk menelpon maupun sms kerabat dekat kamu.
Nah berikut dibawah ini adalah tutorial untuk memproleh uang dollar dari whaff :
  • Langkah pertama, kamu wajib mendownload aplikasinya lewat playstore atau kamu bisa langsung Klik disini.
  • Setelah masuk dalam playsote lalu instal dan buka aplikasinya.
  • Setelah itu silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu. Yang gambarnya seperti dibawah ini.
masuk whaff

  • Setelah kamu masuk, maka kamu akan disuruh untuk memasukan suatu "kode", tugas kamu yaitu memasukkan kode ini GS59500 kedalam form yang disediakan untuk bisa mendapatkan dolar senilai $0.3.
  • Sebelum itu kamu haru memverifikasi dulu identitas kamu biar diakui sebagai pengguna asli, nah setelah itu geser kebawah bagian kotak atas dan masukkan kode GS59500  di dalamnya.
  • Untuk mendapatkan dolar senilai $0.3 dollar kamu harus memasukkan kode diatas, dan ini hanya berlaku sekali untuk satu akun, jadi kamu tidak akan bisa memasukkannya lagi dilain waktu.
  • Dan selamat kamu sudah berhasil bergabung di whaff.
  • Kini tiba saatnya kamu bisa mendapatkan dolar tiap hari, jadi kamu tiap hari haruslah membuka aplikasi whaff ini supaya dolarnya cepat masuk. Tidak hanya itu, karna jika kamu ingin dolar tambahan maka kamu haruslah mendownload suatu aplikasi yang disitu tertera akan mendapatkan reward senilai dolar. Bagaimana mudah kan

    Tags : Internet gratis , cara mendapatkan pulsa secara gratis