Cara Memilih Item Hero Mobile Legends Yang Benar



Cara Memilih Item Hero Mobile Legends Yang Benar - Di antara para pemain game Mobile Legends: Bang bang pasti masih ada yang sedikit bingung dan terbersit pertanyaan "Item apa saja sih yang harus dibeli supaya Hero saya dapat menjadi lebih kuat melawan Hero musuh sehingga nantinya bisa memenangkan pertandingan secara berturut-turut?".

Dari pertanyaan terbersit tersebut, maka kani akan menjelaskan cara memilih item hero Mobile legends yang benar, sehingga hero Anda bisa menjadi lebih kuat. Perlu Anda ketahui bahwa item untuk sebuah hero memang cukup sulit dimengerti, terlebih jika Anda belum mengetahui fungsi dari masing-masing item yang berbeda.

Cara Memilih Item Hero Mobile Legends Yang Benar

Jadi sebelum itu, Anda harus membaca artikel tentang Item Mobile Legends berikut:

Pada umumnya para pemain menggunakan gear atau item yang sudah direkomendasikan langsung untuk masing-masing Hero. Sedangkan bagi pemain pemula, item tersebut sudah sangat baik digunakan ketika pertandingan. Untuk membeli item bisa melalui "Shop" di kanan atas saat dalam pertempuran (bisa langsung klik untuk membelinya).

Item tersebut bisa dibeli menggunakan emas (Gold) yang didapat ketika pertandingan berlangsung, bisa dengan cara membunuh Hero lawan ataupun membunuh monster-monster di hutan. Membeli item juga tidak bisa dilakukan sekaligus, harus dengan menyicilnya satu per satu seiring berjalannya waktu.
Cara Memilih Item Hero Mobile Legends Yang Benar


Guna memudahkan Anda dalam melakukan pembelian item, maka lebih baik menyesuaikan item atau gear sebelum memulai pertandingan. Tekan menu "Prep" yang terdapat di bagian bawah kemudian ketuk "Gear". Untuk mengganti item ketuk tombol "Change", terus ketuklah item mana yang ingin Anda ganti. Setelah item dipilih langsung ketuk "Ok" untuk menyimpannya.

Cara memilih item hero Mobile Legends yang benar adalah dengan menyesuaikan item dengan Hero yang akan Anda pakai, misalnya Anda sedang menggunakan Nana (Hero Sihir/Magic), maka memilih harusnya memilih item Magic yang tepat. Begitu juga ketika Anda memilih Miya (Hero Pemanah/ Marksman) di Mobile Legends, maka pilihlah item untuk kecepatan, ketahanan, dan kekuatannya supaya Anda bisa menang berturut-turut dalam pertempuran.

Demikianlah ulasan tentang Cara Memilih Item Hero Mobile Legends Yang Benar, sehingga Anda tidak perlu bingung lagi tentang penggunaan Item pada game besutan Moonton ini. Selamat bermain ya!