Kredit Hp Tanpa Kartu Kredit Untuk Driver Ojek Online






Kredit Hp Tanpa Kartu Kredit Untuk Driver Ojek Online - Kabar Gembira bagi para Driver Ojek Online. Telah hadir aplikasi AKULAKU yang memberikan kemudahan Cicilan Tanpa Kartu kredit Bagi para Driver Ojek Online (Grabbike,Gojek & Uber). Bukan hanya Smartphone berbagai perlengkapan Rumah Tangga pun ada untuk memenuhi kebutuhan pengguna aplikasinya.

Seperti yang kita ketahui Handphone (Smartphone) adalah senjata pamungkas bagi para Driver Ojek Berbasis Online. Bukan hal yang mengherankan lagi jika para driver Ojek Online selalu memegang & menatap layar handphone.

Seiring dengan berkembangnya teknologi di bidang komunikasi, berbagai Vendor Ponsel pun merilis Handphone 4G dengan iming-iming koneksi transfer data yang lebih cepat ketimbang ponsel 3G.Tak sedikit pula Driver yang mengganti Hp nya ke 4G agar tarikan nya lebih yahud hahahaha.



Ya ... Memang..  bila di bandingkan dengan handphone 3G, handphone 4G lebih mantap dalam mendapat Orderan dari server. Maka jangan kaget jika kita sedang berkumpul dengan Driver lain yang handphone nya 4G pasti di tembak duluan hehehehe. Yang menjadi permasalahan adalah Harga handphone 4G masih di atas angka 1jt . Angka yang sangat fantastis tentunya bagi para Driver Grabike yang setiap hari ordernya makin berkurang di karenakan jumlah drivernya yang berlimpah ruah (maaf curhat).

AKULAKU.... Solusi kredit tanpa kartu kredit

Akulaku memberikan kemudahan bagi para Driver Ojek online untuk mengajukan Cicilan tanpa kartu kredit. Syaratnya pun mudah anda cukup Upload Foto Ktp,Screen shoot aplikasi Driver & history pekerjaan. Dalam waktu 2x24 jam pihak Akulaku akan menhubungi anda untuk memverifikasi Data yang kita ajukan untuk mendapatkan limit cicilan yang kelak bisa kita gunakan untuk mengambil produk secara kredit. Limit yang di berikan pun sangat beragam berkisar dari 1jt sampai dengan 2,5jt.
Ingin ganti Handphone 4G atau ingin ambil Cicilan perlengkapan Rumah.....?? Segera Download aplikasi nya Di Google Playstore


Masih bingung cara registrasi , mendapatkan limit & belanja di Akulaku ? 
Baca artikel berikut  

Cara Daftar dan mendapatkan limit kredit di AKULAKU (Kredit tanpa kartu kredit)


Jika ada pertanyaan seputar artikel ini silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar. jangan lupa share juga artikel ini dengan tombol share di bawah ini.Mari kita bagikan kabar gembira ini ke kerabata dan juga sahabat.