5 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2017



Smartphone Android dengan Kamera Terbaik - Berbicara Smartphone atau yang kita dengan ponsel pintar dengan kamera yang bagus, siapa sih yang tidak tertarik untuk memilikinya? Bila ditanya, maka hampir semua orang sangat menginginkannya supaya bisa ber-selfie ria atau foto-foto pemandangan ketika melakukan travelling. Apalagi anak muda jaman sekarang yang doyan selfi, pasti hobi banget berfoto ria. Jujur saja!

Maka dari itulah, pada kali ini Elbaihaki Blog akan mengulas Smartphone Android dengan Kamera Terbaik. Berikut ini daftar lengkap smartphone Android yang terjamin kualitas kameranya. Penasaran kan? Simak langsung di bawah ini.

Daftar Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016

1. ASUS ZenFone 3 Laser
Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016
ASUS ZenFone 3 Laser merupakan smartphone dengan kamera terbaik pertama yang tak lain hasil besutan ASUS, dimana belum lama ini mereka merilis ZenFone 3. Tetapi, seperti biasa pihak ASUS akan menyediakan beragam varian guna melengkapi jajarannya. Untuk seri satu ini, ASUS juga menyediakan ASUS ZenFone 3 Laser yang menyuguhkan kamera dengan kualitas terbaik pastinya.

Kamera ASUS ZenFone 3 Laser memiliki ukuran 13MP dengan aperture f/2.0. Tentu hal ini adalah sebuah teknologi yang dibenamkannya ialah Laser Autofocus. Jadi dengan begitu, kamera dapat diandalkan untuk menangkap objek-objek yang lebih cepat serta kemudian mengambilnya sebaik kamera profesional layak DSLR. Kamera depannya berukuran 8MP f/2.0 juga nggak kalah bagus loh untuk dicoba.

2. OPPO F1s
Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016
Smartphone OPPO di Indonesia sangat dikenal baik oleh para penggemar gadget Tanah Air. Kabar baiknya, Smartphone asal Negeri Gingseng ini belum lama kini kembali merilis OPPO F1s. Anda pasti tahu kan? OPPO F1s menyuguhkan kamera depan yang jauh lebih baik daripada kamera utamanya. Namun bukan berarti kamera utamanya jelek. Karena OPPO F1s sengaja didesain untuk selfie.

HP OPPO F1s tersebut mempunyai spesifikasi yang cukup menarik dan hebat. Kita mulai dari bagian memorinya, ada RAM 3GB dan storage 32GB. Sedangkan bagian intinya, MediaTek MT6750 Octa-Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2 juga tersemat di dalamnya. Untuk bagian kamera utamanya sendiri adalah 13MP f/2.2. Jadi, sudah jelas bila Anda ingin foto selfi ria bisa pakai F1s!

3. Xiaomi Mi Max
Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016
Smartphone Xiaomi Mi Max adalah sebuah ponsel dengan dimensi terbesar yang diusung oleh produsen asal China. Dengan ukuran layar 6,44 inci, Anda dapat sangat puas untuk mengontrol kamera dan membuat kreativitas super maksimal. Selain itu, ukuran sensornya sendiri juga mendukung guna membuat foto menjadi lebih bagus.

Xiaomi Mi Max disokong oleh prosesor yang mumpuni, yakni Snapdragon 650 Hexa-Core, terdiri dari Quad-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dan Dual-Core 1.8 GHz Cortex-A72. Tentu dengan begitu, bukan tidak mungkin hanya kualitas foto saja yang baik, maka secara keseluruhan ponsel ini layak untuk dibeli. Bagaimana tertarik?

4. Alcatel Flash 2
Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016
Aclatel Flash tergolong smartphone dengan harga di bawah 2 jutaan. Walau begitu, kualitas foto yang dihasilkan juga tidak berbeda jauh dengan smartphone flagship pada umumnya. Bahkan, Alcatel Flash 2 lebih mampu dibandingkan dengan smartphone lainnya dalam urusan memotret sebuah objek.

Alcatel Flash 2 memiliki bagian inti yakni MediaTek MT6753. Guna menyokong kegiatan berfoto menjadi lebih baik dan asyik, maka Alcatel menyuguhkan baterai berkapasitas 3000mAh supaya waktu hidupnya jauh lebih lama. Oh ya, karena saat ini jamannya Marshmallow, jadi tenang saja dikarenakan HP Android satu ini sudah update.

5. Xiaomi Mi 5
Smartphone Android dengan Kamera Terbaik 2016
Jatuh cinta kepada smartphone itu boleh saja kok, loh? apalagi bila jatuh cintanya sama Xiaomi Mi 5. Pasalnya, Ponsel pintar Android satu ini menyuguhkan kualitas terbaik yang mungkin tidak bisa diberikan oleh para produsen lainnya untuk harga sekelasnya. Jika masalah kualitas kamera, maka Anda tidak perlu khawatir ataupun was-was. Foto yang diambil dengan memakai kamera Mi 5, maka hasilnya sangat jernih dan juga sangat tajam.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi, tampaknya Anda sudah pada tahu semunya ya? Namun untuk sekadar mengingatkan, kami bahas sedikit. Mi 5 disokong oleh chipset Snapdragon 820, yang mana adalah sebuah chip terbaik saat ini. Kemudian dari segi sektor memori, RAM 3GB atau 4GB sudah siap mendukung aktivitas Anda lebih baik lagi. Ukuran kameranya adalah 16MP f/2.0 dengan teknologi PDAF dan OIS 4-axis yang tentu akan membuat moment foto-foto Anda semakin menggila.

Nah, demikianlah ulasan tentang Smartphone Android dengan Kamera Terbaik yang dapat kami sampaikan kepada segenap pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan menjadi refrensi bagi Anda yang membutuhkannya.