13 Game Mirip Clash of Clans (COC) Populer 2017



Game Mirip COC - Siapa sih yang tidak kenal COC (Clash of Clan), game strategi perang terseru pada tahun 2016 ini? Clash of Clans merupakan sebuah game yang meraih 3 besar top grossing di App Store / Google Play. Perlu Anda ketahui, ternyata banyak sekali game yang mirip dengan game CoC yang pastinya belum kita ketahui sebelumnya. Bila COC terkenal dengan asyiknya membangun sebuah clan, maka game tiruan CoC ini juga tidak kalah menarik lho.

Baiklah, pada kali ini ELBAIHAKI BLOG ingin mengulas serta merekomendasikan game mirip CoC populer pada tahun 2016 ini, serta game mirip Clash of Clan ini tidak kalah seru dengan game aslinya. Simak game seperti CoC di bawah ini.

Game Mirip Clash of Clan Terbaik dan Terbaru

1. Castle Clash
10 Game Mirip Clash of Clans Populer 2016Game mirip CoC pertama adalah Castle Clash. Game yang satu ini termasuk ke dalam daftar kandidat game mirip CoC terbaik. Hal ini dilihat dari jumlah user base yang cukup besar. Yap, mengingat Castle Clash sendiri sudah mencuri start kehadiran pada awal rilisnya sebelum Supercell mengeluarkan game CoC di platform yang sama, yaitu Android.

Walaupun kalah dari segi popularitas keseluruhan dengan CoC, ternyata jika dibandingkan, maka Castle Clash masih unggul dari segi inovasi kecil yang membolehkan Anda untuk menyimpan unit perang yang tersisa dari perang sebelumnya. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk menunggu waktu lagi dalam produksi pasukan yang membutuhkan waktu cukup lama.

Selain itu, pihak developer IGG juga sering merilis update konten yang sangat menarik guna mempertahankan user base Castle Clash yang lumayan besar. Tak heran jika game mirip CoC yang satu ini, selalu marih peringkat 20 besar pada tangga aplikasi game populer di Play Store Google berkat loyalitas dari para pecintanya.

2. Call of Duty Heroes
10 Game Mirip Clash of Clans 2016Ternyata Call of Duty Heroes memang belum disediakan pada jaringan Apple Apps Store Indonesia, tetapi yang jelas hal ini tidak menutup fakta bahwa game mirip CoC yang satu ini juga menyimpan potensi game fun yang tidak kalah seru dibanding dengan Clash of Clan. Jika Anda tergolong sebagai gamers sejati dan rajin dalam mengikuti perkembangan serial game FPS Activision setiap tahunnya.

Walaupun secara garis besar game rule Call of Duty Heroes sama persis dangan CoC, tetapi secara inovasi yang diusung game ini sangat menarik untuk dicoba oleh para penggemar CoD di belahan dunia.

Jika bagi mereka yang rajin menyempatkan dirinya untuk selau bermain CoD di mode online-multiplayer. Disini anda bakal mendapati beberapa elemen CoD misalya istilah Killstreak, drone strikes, care package, serta beragam jargon CoD lainnya yang akan sering menghiasi layar permainan  di layar ponsel kesayangan Anda. So, apakah Anda tertarik untuk memainkan versi beta dari Call of Duty Heroes? Maka anda bisa mendapatkannya melalui Apps Store New Zealand & Australia saja.

3. Star Wars Commander
Game Mirip Clash of Clans TerbaruSejak franchise Star Wars diakuisisi oleh Disney, Maka Lucas Arts sempat mencoba beberapa kali metode yang sekiranya efektif untuk memanjakan para fans mobile game dari Star Wars untuk bersedia mengeluarkan isi kantong dompetnya (alias berbayar). Mulai dari permainan card game yang tidak dapat dikatakan bagus, perpaduan Angry Birds ala Star Wars, Tiny Tower ala Star Wars, hingga akhirnya mereka mencoba untuk mengombinasikan yang cocok dengan menghadirkan sebuah game mirip CoC yang membolehkan Anda berpihak pada faction Rebel ataupun Empire, sesuai dengan trilogi awal Star Wars pada episode IV-V-VI.

Walaupun sebagian besar ide yang digarap ini tidak cukup orisinil,tatpi hal tersebut tidak menyurutkan para fans Star Wars untuk segera beralih untuk memihak faction mana yang mereka senangai, hingga akhirnya terhitung sejak Agustus 2015 kemarin dirilislah game Star Wars Commander versi iOS, maka setidaknya sudah terkumpul lebih dari 5 juta pengguna iOS yang sudah menentukan keberpihakan mereka.

Updated Terbaru: terhitung mulai tanggal 19 September 2014 kemaren, kini para gamers Android juga berkesempatan untuk memainkan game seru di Star Wars Commander.

4. Total Conquest
Game Mirip Clash of Clans Terbaru 2016Game mirip COC untuk Android selanjutnya adalah Total Conquest. Game Total Conquest termasuk sebuah bukti bila developer game sebesar Gameloft juga tertarik untuk mebuat persaingan dalam dunia game khususnya untuk menyaingi CoC. Bahkan hingga detik ini, game mirip COC besutan Gameloft masih aktif dan banyak dimainkan oleh kalangan pecinta gamers di luar sana.

Tampilan grafis game ini benar-beanr hampir mirip dengan Age of Empire Online, pastinya game android mirip COC Total Conquest ini bakal memberikan suguhan gameplay yang sangat menyenangkan dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang.

5. Samurai Siege
Game Mirip Clash of Clans Terbaik 2016Selanjutnya Game mirip Clash Of Clans yang tak kalah seru adalah game Samurai Siege. Dengan mengusung setting pertempuran yang bertopik oriental game Samurai Siege.  Sudah jelas game ini termasuk sebuah game kandidat terbaik untuk mengalahkan Clash of Clans yang lagi populer dan sempat menjadi game terbaik di posisi 40 Google Play Store.

Jorge Yao adalah seorang mantan top player di COC kini menjadi manajer business development dari perusahaan yang memproduksi game Samurai Siege. Developer ternama pendiri game mirip COC ini adalah Space Ape Games. Kini Jorfe Yao sudah fokus untuk membesarkan nama baik game Samurai Siege supaya bisa menyaingi game paling populer dan terbaik saat ini, yaitu COC (Clash Of Clans).

6. Age of Empire Castle Clash
Game Mirip Clash of Clans Terbaik 2016Game android mirip COC selanjutnya bernamana Age of Empire Castle Clash. Game yang satu ini termasuk sebuah game yang sangat mirip dengan Clash of Clans dan juga berkategori game android kandidat peniru COC terbaik yang mengusung platform Microsoft. Ketika Anda memainkan game mirip COC, sudah pasti takjub dan akan mendapatkan gameplay yang luar biasa untuk di mainkan, dikarenakan basisnya saja sudah disokong oleh pihak windows yang notabenenya merupakan sebuah platform game terbaik di dunia.

Smoking Gun Interactive menjadikan game mirip Clash Of Clans yang satu ini memiliki keistimewaan tersendiri bagi game Age of Empire Castle Clash. Game yang mengangkat setting peradaban Age of Empire ini juga dipadukan dengan formula pertempuran yang sama mirip dengan permainan COC ini jelas menjadi ciri khas dari game strategi. Sampai detik ini, banyak kalangan pengguna gadget yang ingin memiliki smartphone berbasi Windows agar bisa memainkan game Age of Empire Clastle Clash ini.

7. Clash of Lords 2
Game Mirip Clash of Clans Terbaik 2016Game mirip COC berikut ini termasuk game strategi yang sangat menarik minat bagi orang untuk tidak menunggu waktu lama dan resource yang sangat lama. Dikarenakan game Clash of Lords 2 ini dalam segi waktu tunggu dan resource begitu bersahabat dengan para fans setianya.

Dalam proses levelingnya pun akan lebih cepat dan para pemain juga bisa bermain dengan waktu lebih lama tanpa terpotong-potong, Tentu hal inilah yang memungkinkan para penggemar COC lebih tertarik dan suka untuk beralih ke game Clash of Lords 2.

8. Little Empire
Game Mirip Clash of Clans Terbaik 2016Game strategi android mirip COC berikutnya adalah sebuah game berlabel "Little Empire" yang secara game play begitu mirip dengan permainan Clash Of Clan dan game sejenisnya. Perbedaannya sangat kecil sekali,yaitu terletak pada pergerakan random dari pasukan anda bila sudah masuk ke medan pertempuran musuh.

Kurangnya fitur tersebut yang masih dinilai kurang dinamis layaknya game COC, karena yang bersifat random hanya damage saja, tentu hal ini juga kita sudah bisa mengira bahawa akan menang atau tidak ketika terjadi perang atau menyerang lawan. Bila Anda tertarik untuk memainkan game mirip COC yang satu ini. Silahkan langsung download di Google Play Store.

9. Second Earth
Game Mirip Clash of Clans TerbaikSecond Earth merupakan game tiruan CoC besutan developer ternama Ntreev-kreator Pangya yang menkombinasikan beragam elemen visual sehingga menjadikan game faction Terran dari game bergenre RTS Starcraft mampu tampil keren sekali ketika dimainkan. Hal inilah yang meliputi penampilan space armor dari masing-masing unit humanoid terlihat garang saat kita perhatikan, wujud exoskeleton suit dari unit robot heavy tentu membuat penampilan P.E.K.K.A dari Clash of Clans begitu terlihat primitif sekali jika bandingkan dengan heroes milik Second Earth.

Jika Anda pada minggu ini membutuhkan game kloningan yang mirip dengan game Clash of Clans, maka game Second Eart tak kalah garang dengan penampilan game bikinan Supercell tersebut. Ayo segera download aplikasinya sekarang juga, gratis lho!

10. Galaxy Factions
Game Tiruan Clash of ClansKeberadaan Galaxy Factions merupakan game mirip CoC populer terakhir yang memiliki permainan action-strategy berbasis asynchronous PvP layaknya Clash of Clans. Hal tersebut bukan sekedar angan-angan biasa saja lho! Ketika memainkan game tiruan CoC buatan Coco Entertainment yang satu ini, maka jels secara visual Galaxy Factions terinspirasi dari game RTS PC yang fenomenal pada jamannya.

Game Galaxy Faction visual 3D memang cukup menarik untuk membuat anda semakin sibuk mengatur strategi penyerangan markas musuh-musuh yang jahat berikutnya. Game Galaxy Factions menyertakan pula 10 tipe unit hero berkemampuan super yang masing-masing dapat menjadi faktor kesuksesan anda dalam merobohkan bangunan pertahanan lawan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera dapatkan game tiruan Clash of Clans secara gratis hanya di Google Play Store.

11. Siegefall
13 Game Mirip Clash of Clans (COC) Populer 2016
Siegefall merupakan game mirip COC berikutnya yang juga sangat populer di Google Play Store. Game hasil besutan Gameloft ini memiliki genre strategi mirip seperti layaknya game COC yang tak lain adalah besutan SuperCell. Terdapat banyak sekali fitur baru misalnya Heroes yang bisa Anda kontrol, kartu magic, bahkan musuh pun dapat memberikan tantangan tiba-tiba yang membuat Anda kelempongan untuk defends.

Tak mengherankan bila game ini sangat potensial sekali untuk Anda mainkan di setiap waktu luang Anda, dijamin seru dan bakal ketagihan seperti ketika Anda memainkan game Clash Of Clans (COC). Download aplikasinya secara gratis sekarang juga.

12. Cloud Raiders
13 Game Mirip Clash of Clans (COC) Populer 2016
Cloud Raiders merupakan sebuah game tiruan COC yang memiliki tema perompak udara, airship, serta flying fortress di dalamnya. Disini Anda akan banyak menemukan perompak-perompak bergaya "steampunk" yang sewaktu-waktu bisa Anda terjunkan menuju pulau pertahanan lawan yang melayang-layang di udara, atau bisa juga Anda gunakan untuk menghajar perompak yang mencoba atau berniat menghancurkan isi pulau yang Anda miliki.

Dijamin Anda tidak kesepian dan terhibur ketika memainkan game besutan Game Insight ini. Penasaran? Langsng saja mainkan gamenya.

13. X-War: Clash of Zombies
13 Game Mirip Clash of Clans (COC) Populer 2016
Clash of Zombies adalah game tiruan Clash of Clans (COC) yang menampilkan permainan dengan tema futuristik dan lebih modern bila dibandingkan game sejenis lainnya. Pada permainan ini, Anda akan mempunyai sebuah Hero. Jika di game COC, Hero yang dapat dimiliki hanya ada 3, Barbarian King dan Archer Queen, dan Grand Warden. Sedangkan di Clash of Zombies setidaknya terdapat 10 buah Hero, mulai dari Hulk, Madara, Goku, Thor, Ichigo, dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan banyaknya hero yang dimiliki oleh game Clash of Zombies tentu membuat pertempuran semakin seru dan asyik ketika dimainkan. Maka dari itu, jangan pernah lewatkan game terbaik untuk kategori strategi yang terakhir ini.

Demikianlah artikel tentang Game Mirip COC di Android yang dapat kami refrensikan kepada Anda. Semoga informasi beberapa game seperti Clash Of Clan di atas dapat menghibur dan mengisi waktu kosong Anda. Langsung saja donwload aplikasinya di google play store dengan mengetikkan sesuai keyword masing-masing gamenya. Tunggu updatet artikel terbaru dari game mirip CoC ini ya, Let's game it!

Tag: game android mirip coc, game mirip clash of clans terbaru, game mirip coc untuk ios, game mirip coc untuk android, game mirip coc di android, game sangat mirip coc, game baru mirip coc, game coc