Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data [UPDATE]



Download Game Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data Terbaru | Bossdroid - Game android yang belum lama rilis ini sangat menyita perhatian para gamers android indonesia. Pasalnya, game bully memang sudah lama di tunggu di perangkat android setelah sebelumnya dimainkan pada konsol PS. Nah, pada kesempatan kali ini bossdroid akan memberikan link download bully anniversary edition mod + apk data obb lengkap dengan tips dan cara memainkannya di smartphone android.

Game Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data dikembangkan oleh rockstar games yang bergenre  sudah banyak dimainkan di smartphone android mulai dari merek Asus, Samsung, Oppo, Andromax, Sony, Xiaomi dan lain sebagainya. Untuk ukuran game, Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data cukup memakan banyak memory, karena data obb game yang bossdroid berikan sekitar 2GB.

http://www.bossdroid.org

Jimmy Hopkins berumur 15-tahun Anda akan menavigasi hirarki sosial dari sekolah korup dan akan runtuh, Bullworth Academy. Melawan para pembully, dimarahi oleh para guru, mengalahkan para atlet sekolah, bermain pranks, menang atau kalah gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk tersebut.

Bully: Anniversary Edition Mod mencakup segala sesuatu yang mungkin terjadi di sekolah: Edisi Beasiswa juga terdapat dalam fitur serta ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis menarik, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman.

Menantang teman dalam mode head-to-head dan arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak yang tercepat di kelas Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji di Shots Nut, dan banyak lagi.

Fitur Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data
  • Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
  • Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
  • Native support for high resolution displays
  • Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
  • Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
  • Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club
  • Physical controller support
Sceeenhsot Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.14 Apk Data 

Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.14 Apk Data OBB

Download Game Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.14 Apk Data OBB

Information:
Requires Android version: 4.0 and up
Version: 1.0.0.16
MODE: OFFLINE
Play Link: Bully Anniversary Edition
File size: 1.9GB
File type: rar
Total file: 3GB (2.74GB + 70.79MB)

Baca Juga:
Cara Instal Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data di Android
    1. Download Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data di atas
    2. Instal APK DATA
    3. Ekstrak DATA
    4. Pindahkan folder bernama com.rockstargames.bully ke /sdcard/Android/obb
    5. Selesai
      Cara Mengatasi Force Close Game Bully di Android
      1. Download Aplikasi GLTools - Download Disini
      2. Buka aplikasi GLTools
      3. Lalu ikuti perintah seperti ini > Enable customize setting (centang) optimize GLSL shader (centang) use fake GPU (bebas) tapi klo FC jangan d centang, use fake CPU/RAM (centang) use template GPU G6430 ato bsa coba sndiri 1 1 :3 set yang lain biarkan standar saja
      Sekian dan selamat bermain Game Bully Anniversary Edition Mod v1.0.0.16 Apk Data [UPDATE] semoga bermanfaat.