20 Game Android Strategi Perang Terbaik 2017



Game Android Strategi Perang - Apakah Anda seorang berjiwa pemimpin? Bila benar, maka cobalah game strategi perang yang akan kami ulas di artikel ini. Aplikasi game strategi perang sangat bagus pasti menyenangkan untuk Anda.

Game Android memang sengaja dihadirkan sangat beragan dan menantang. Hampir kebanyakan para developer game, menyuguhkan game-game strategi perang Android terbaik saat ini. Bagi Anda yang tertarik serta berminat dengan beberapa aplikasi game strategi perang Android terbaik, berikut informasi atau list game Android strategi perang terbaik 2017 yang wajib dicoba.

Game Android Strategi Perang Terbaru Populer 2017

1. King’s Empire
Game Strategi Perang Terbaru 2015
King’s Empire merupakan permainan strategi yang didevelop oleh perusahaaan game top4fun. Pada game ini tugas anda dalam membangun kota, melatih unit para tentara, serta pertempuran dengan ribuan pemain di sentero dunia. Anda dituntut untuk mempertahankan kota dengan defend panah menara, perangkap dan dinding, dan seterusnya.

Selain itu, supaya kota Anda cepat menjadi lebih besar, maka Anda dapat mengambil alih sumber daya mereka saat perang antar kota. King’s Empire merupakan sebuah game aksi seru dengan gengre RPG.

2. Age of Warring Empire
Game Strategi Perang Terbaik 2015
Game Strategi Age of Warring Empire merupakan sebuah game Android terbaik yang pernah dikembangkan oleh Developer game Silent Ocean. Dalam game berkategori RTS ini, misi Anda adalah membangun sebuah kerajaan dan memimpin pasukan di medan perang.

Saat memainkan game Age of Warring Empire tentunya akan membuat adernalin Anda dilatih dan cerdas dalam strategi berperang. Anda diharuskan untuk mengembangkan formasi berperang Anda agar memenangkan setiap peperangan pada game perang ini.

3. Hills of Glory 3D
Game Strategi Perang Terbaru 2015
Hills of Glory 3D merupakan sebuah permainan menara pertahanan yang mengusung konsep 3D. Game ini dikembangkan oleh AMA Ltd. Para pemain wajib mempertahankan bunkernya terhadap para gerombolan musuh dengan persenjataan militer dari WW2.

Ayo hancurkan poin taktis dan memblokir musuh-musuhmu di medan perang. Buktikan keterampilan strategi Anda dan mengumpulkan hadiah. Game Hills of Glory 3D menyediakan permainan yang multi-touch serta grafis 3D yang sangat menakjubkan.

4. Great Little War Game
Game Strategi Perang Terbaru 2015

Great Little War Game merupakan sebuah game Android yang mempunyai metode permainan turn-based yang dikembangkan oleh developer game Rubicon Development. Game Great Little War Game ini adalah game peperangan. Anda akan mengendalikan seluruh pasukan yang dimiliki. Dengan Strategi tingkat tinggi Anda akan dimanjakan oleh permainan Android ini.

Semakin Anda handal dalam mengatur strateginya, maka semakin mudah Anda untuk memenangkan peperangan pada game Android Strategi Perang Terbaik ini.

5. Dragon Warcraft
Game Strategi Perang Untuk Android
Dragon Warcraft merupakan game karya FT Games yang telah memiliki rating tinggi. Pada game Strategi Android terbaik ini, Anda wajib melawan raja naga yang sangat jahat. Anda harus mengatur strategi jitu untuk menyerangnya dan mengalahkan kerajaan musuh. Dragon Warcraft lebih lebih keren permainannya dikarenakan Anda akan memiliki kemampuan sihir hebat yang dapat mengalahkan raja naga yang jahat tersebut.

6. Great Big War Game
Great Big War Game adalah aplikasi besutan dari Rubicon Development. Salah satu developer ternama yang memfokuskan pada pengembangan aplikasi permainan untuk smartphone Android. Beberapa di antaranya sudah cukup dikenal oleh para kalangan gamers dan digemari oleh para pengguna Android di seluruh dunia.
Game Strategi Perang PC 2015
Pada kali ini melalui Great Big War Game, Rubicon Development bakal mencoba memikat hati para gamers khususnya Anda. Karena aplikasi ini akan meminta Anda untuk bisa mengatur strategi perang yang bisa mendukung kemenangan peperangan.

Anda diminta untuk mengatur letak dari para pasukan tempur, jenis pasukan yang Anda tempatkan, dan lain sebagainya. Nah selain itu, tempat peperangan akan berbeda beda lho, dari perang di darat hingga di perairan atau lautan. Anda harus lebih cermat dalam meletakan posisi serta dalam menentukan jenis pasukan yang akan Anda gunakan.

Jika Anda salah dalam perhitungan, maka sangat memungkinkan Anda bakalan kalah telak dalam peperangan tersebut. Aplikasi ini memiliki ukuran berkisar 105MB dan bisa Anda download dengan membayar $3.19 langsung di Play Store Google. Sudah pasti, ukurannya yang besar berbanding lurus dengan grafik dan sistem permainan yang disuguhkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir ataupun kecewa dengan aplikasi ini.

7. Art of War 2
Game Art of War 2 adalah hasil pengembangan dari developer bernama HeroCraft Ltd, salah satu pengembangan yang direkomendasikan dan digemari oleh para pengguna Android di seluruh belahan dunia.

Aplikasi yang satu ini disokong oleh grafik layaknya permainan strategi perang di PC komputer. Anda akan diminta untuk mem-build (membangung) sebuah markas besar berserta opara pasukan untuk menyerang markas musuh Anda.
Game Strategi Perang Terbaru 2015
Selain itu, Anda akan diminta untuk membangun kekuatan sehingga bisa menghancurkan lawan Anda tanpa tersisa sedikitpun. Kecermatan dalam pembangunan dan waktu sangat penting dalam permainan strategi android ini. Bila Anda terlalu lamban ataupun salah dalam membangun markas, maka tidak diragukan dan dirisaukan lagi, kekalahan sudah menunggu Anda di akhir permainan strategi Art Of War 2. Aplikasi ini memiliki ukuran 2.6MB dan bisa Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store Google.

8. American Civil War (Conflicts)
American Civil War (Conflicts) adalah aplikasi besutan sebuah developer ternama, yaitu Joni Nuutinen. Aplikasi yang satu ini menyuguhkan suasana perang di negara Amerika. Anda diminta untuk mengatur strategi perang berupa jumlah dan jenis pasukan berserta penempatan pasukan ketika perang belum dimulai.
Game Strategi Perang Terbaru
Anda harus mempunyai insting kecermatan dalam memilih pasukan sehingga Anda tidak bisa dikalahkan oleh musuh-musuh Anda. Aplikasi ini hanya berkasitas 923KB dan bisa Anda download dengan membayar $3.14 terlebih dahulu kepada pihak Play Store Google. Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki grafik interface yang terlalu baik, tetapi mempunyai sistem permainan yang sangatlah menarik dan sangat adiktif untuk anda mainkan, terutama bagi Anda pencinta permainan strategi perang terbaik.

9. Army War Lite
Aplikasi besutan developer Guarionex Pardo ini adalah salah satu permainan strategi perang terpopuler. Permainan ini adalah permainan strategi perang android dimana Anda bakal mendapatkan sekumpulan pasukan dengan berbagai jenis, kemudian Anda akan dimintai untuk mengatur peletakan dan pergerakan dari pasukan Anda.
Game Strategi Perang Terbaru di PC
Kecermatan Anda dalam meletakkan penempatan serta pergerakannya akan sangat mempengaruhi kemenangan Anda pada setiap perang yang dihadapi. Anda harus bisa memperkirakan sisi lemah dari pihak musuh yang akan Anda hadapi selama peperangan. Aplikasi ini berkapasitas 11MB langsung saja download aplikasinya dengan klik judul game ini.

10. Space : Uncharted (MMORTS)
Game android strategi perang selanjutnya ini sedikit berbeda dengan aplikasi permainan strategi perang di atas, karena Space: Uncharted mempunyai tema peperangan di antariksa (luar angkasa).
Game Strategi Perang Terbaru 2015
Anda diminta untuk mengatur para armada perang luar angkasa secara cermat dan tepat. Berbagai persenjataan militer canggih akan mendukung strategi Anda. Permainan ini mempunyai berbagai variasi permainan, bahkan mempunyai peta permainan yang sangat besar sehingga Anda tidak akan cepat bosan dan jenuh untuk mengeksplorasi peta permainan game ini. Aplikasi ini memiliki ukuran 3.3MB dan bisa Anda download secara gratis hanya dari Play Store Google.
Baca juga:

    Game Strategi Android Online Terbaik Sepanjang Masa

    Bagi Anda para pecinta game startegi online, maka jangan lewatkan game yang kami rekomendasikan di bawah ini. Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya.

    11.  Warcraft III
    Game Strategi perang online pertama adalah Warcraft III. Game Warcraft III menyuguhkan gameplay realtime strategy yang memiliki basis fantasi. Game strategi ini sudah dipublikasikan lebih dari satu dekade yang lalu mulai tahun 2002 oleh Blizzard Entertainment.
    20 Game Android Strategi Perang Terbaik 2017
    Permainan Warcraft III sangat populer pada seluruh dunia, khususnya dalam mode campaign dan multiplayer. Meskipun telah terbilang lumayan tua, tentu game ini masih tetap asyik ketika dimainkan. Warcraft III mempunyai 4 ras yang berbeda dengan campaign mode yang tersedia pada masing-masing ras.

    Kampanye ini akan mengikuti perjalanan para Human, Orc, Undead dan Night Elf. Misalnya yang lazim Anda temukan dalam game strategi, dimana setiap ras mempunyai unit spesifik dan kemampuan berperang yang sangat unik, keunggulan serta kelemahan yang berbeda satu sama lainnya.

    12.  Anno: Build an Empire
    Apakah Anda pernah nonton serial game Anno? Game Anno ini menawarkan perpaduan antara unsur simulasi membangun kota dan Real Time Strategy. Selain memiliki fokus besar dalam mengembangkan pembangunan ekonomi, ternyata masih ada sedikit unsur peperangan yang menjadi daya tarik sendiri pada game ini. Anda dituntut untuk mencoba menciptakan sebuah negara dengan kondisi perekonomian yang stabil, sehingga nantinya menarik banyak populasi lain untuk tinggal di negara tersebut.
    20 Game Android Strategi Perang Terbaik 2016
    Nah, pada tiap-tiap skenario Anno, para pemain akan diberikan sejumlah tanah yang wajib dikelolan dan dikembangan untuk menjadi sebuah negara hebat. Para pemain juga bisa memperluas wilayah negaranya, tetapi harus pula mempertahankannya dari serangan para musuh-musuh jahat lainnya.

    13.  Empire Earth
    Game online strategi perang selanjutnya adalah Empire Earth (EE). Empire Earth merupakan sebuah serial game RTS yang memiliki kepopuleran seperti Age of Empires. Perlu Anda ketahui bahawa judul pertama serial game ini dipublikasikan pada tahun 2001, kemudian diteruskan pada serial lanjutannya di tahun 2005 dan 2007.
    Game Strategi Perang
    Game Empire Earth sendiri mengusung gameplay RTS standart dimana para pemain diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya, membangun gedung-gedung serta memproduksi unit tentara militer untuk menaklukkan lawan via jalur peperangan yang mengasyikkan. Empire Earth mempunyai rentang peradaban yang begitu besar, tepatnya pada 500.000 tahun sejarah dunia, anda dapat memainkan sebuah bangsa di masa prasejarah sampai pada zaman modern abad ke-22.

    Game Empire Earth juga bakalan memberikan Anda pengalaman seru tentang tentang strategi dan menajemen, selain itu Anda bisa mempelajari sejarah-sejarah yang memang menjadi ciri khas dari game ini.

    14. Stronghold
    Game strategi perang Android online berikutnya yang tak kelah seru adalah Stronghold. Sebagai penambah wawasan, seri Stronghold pertama kali dipublikasikan pada tahun 2001. Para pemain dituntut untuk fokus pada masa abad pertengahan di Inggris dan mempunyai penekanan pada peperangan dan penaklukan kerajaan lawan yang akan Anda hadapi. Serial game startegi ini sering dikenal sebagai game alternatif yang dapat menyaingi kepopuleran Age of Empires.
    Game Strategi Perang Terbaik
    Meskipun Stronghold terlalu berfokus pada unsur peperangan, namun game ini masih mempunyai unsur perdagangan bidang ekonomi dan bahkan mempunyai 2 campaign mode yang cukup terpisah, yaitu Economy dan Military Mode. Biasanya, Economy Mode hanya fokus dalam tujuan membangun kerajaan yang maju dari segi ekonomi, sedangkan untuk yang Military Mode lebih fokus menaklukkan kerajaan lawan dengan melakukan perebutan kekuasan mereka.

    15. Command & Conquer
    Game online strategy selanjutnya adalah Command & Conquer. Seri game Command & Conquer dipublikasikan pada era tahun 1995 dan termasuka salah satu game pertama bergenre RTS. Sejak saat itulah, seri Command & Conquer sudah melahirkan beragam judul yang sangat berkualitas. Salah satu rule game yang begitu penting dari seri game Command & Conquer adalah alur cerita paralel dari berbagai faksi militer yang dapat dimainkan dalam mode campaign.
    Game Strategi Perang Terbaik dan Terbaru
    Game Command & Conquer sendiri menyuguhkan berbagai unit tentara militer untuk dikembangkan dan dikendalikan, misalnya pasukan infanteri, pesawat, dan tank. Sampai detik ini, serial Command & Conquer selalu memperoleh skor review yang sangat tinggi dari berbagai media offline maupun online.

    16. World Conquer 3
    Game strategi perang terbaik berikutnya adalah World Conquer 3. Game android strategi perang yang satu ini merupakan game hasil besutan EASYTECH yang dirilis pada tahun 2015. Ayo pimpin para pasukan anda dengan membentuk strategi perang yang tangguh untuk melawan musuh-musuh anda.
    Game Strategy Android
    Terdapat 32 Map Campaign untuk dipetualangi, 5 mode tantangan yang dituntut untuk menunjukkan kemampuan anda dalam bermain strategi, dan mempelajari skill pasukan hingga menjadi pasukan elit yang super kuat nantinya. Segera download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store.

    17. European War 4: Napoleon
    Selanjutnya tentang game war strategi terbaru adalah European War 4: Napoleon. Game besutan EASYTECH ini adalah game yang sangat menghibur dan penuh strategi. Game ini juga akan membawa anda ke abad 18, yaitu jamannya peperangan masa Napoleon Bonaparte.
    Game Android Strategi Terbaik
    Setiap tentara bisa anda gunakan untuk melawan setiap musuh dengan dikomandai oleh pemimpin hero yang sangat handal, misalnya seperti Napoleon, Murat, Wellington, Nelson, Kutusov, Washington. Pilih salah satu dari mereka dan selalu upgrade skill guna menambah gaya kendor serangannya.

    18. Tactile Wars
    Game strategi perang Android yang berikutnya adalah Tactile Wars. Game yang satu ini merupakan hasil besutan developer ternama ANKAMA GAMES. Sama seperti game strategi lainnya, Tactile Wars hampir mirip dengan game COC, yaitu attact dan defend (menyerang dan betahan).
    Game Strategi Android Offline Terbaru
    Maka dari itulah, segera perkuat pertahanan anda dan upgrade tentara guna memenangkan pertahanan. Ayo buat strategi anda tidak terkalah dengan mendownload game Tactile Wars secara gratis hanya di Google Play Store.

    19.  XCOM : Enemy Within
    XCOM : Enemy Within adalah Game strategi Android terbaik dan populer pada tahun ini. Pada Game terbaik yang satu ini, anda akan diposisikan sebagai komandan pasukan yang harus menyusun strategi yang pastinya sangat baik untuk mengalahkan para pasukan alien jahat.
    Game Strategi Android Offline Terbaru 2016
    Para alien tersetut harus segera anda musnahkan agar buminya terselamatkan dari malapetaka. Enemy Whitin merupakan besutan Game XCOM yang memang terlebih dahulu telah terkenal dengan produk game-game terbaiknya. Bila anda tertarik untuk memainkannya, langsung saja download aplikasi game strategi android hanya di Google Play Store. 

    20. The Banner Saga
    Untuk game strategi terakhir bernama The Banne Saga. Sebenarnya cerita dalam game ini sudah begitu populer dikalangan gamers. Terdapat banyak sekali kejutan dan gamaplay yang berbeda-beda sesuai dengan strategi yang sengaja dirancang oleh game strategi android terbaik The Banner Saga.
    Daftar Game Strategi Android Offline Terbaru 2016
    Disini anda akan menjumpai beragam klonfik yang mana anda dituntut untuk dapat mempertahankan hidup. Pada game ini anda akan diajarkan bahwa hidup itu butuh perjuangan dan kerja keras. Yuk, langsung download aplikasinya hanya di Google Play Store.

    Demikianlah beberapa pilihan game strategi perang Android terbaik yang mesti Anda miliki saat ini. Dijamin setelah memainkan game ini, kemampuan berperang Anda semakin jago dan handal. Semoga refrensi game di atas dapat membantu Anda untuk menemukan Game Strategi Perang Android Terbaik 2017.
    Baca juga review game android berikut:
    Tag:  game strategi perang android offline, game android strategi perang terbaik, game strategi perang modern, game strategi perang pc, game strategi perang gratis, game strategi perang online, game strategi perang pc ringan, game strategi perang dunia 2, game petualangan strategi