Wow! Vivo V5 Plus Akan Hadirkan Kamera Selfie 20MP



Vivo V5 Plus - Bergam isu tentang gadget terbaru kerap muncul di ranah maya, khususnya smartphone. Pada kali ini terdapat dua smartphone terbaru produk Vivo yang lagi booming, yaitu V5 dan V5 Plus, dimana keduanya diinformasikan akan hadir dengan slogan "Perfect Selfie".

Dikutip dari Situs resmi Vivo, Selasa (15 November 2016), terkait isu mengenai V5 dan V5 Plus sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun kini menurut informasi terbaru, keduanya bakal hadir dengan kamera depan 20MP, dimana kamera tersebut akan menjadi fitur unggulan dari smartphone ini.

Wow! Vivo V5 Hadir Dengan Kamera Selfie 20MP
Kedua ponsel pintar ini juga diinformasikan akan berjalan di sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow. Kemudian para pengguna dikabarkan pula bisa memperbaruinya ke Android versi terbaru, Nougat. Namun sayangnya, informasi V5 Plus hanya sebatas isu, sedangkan terkait informasi V5 lebih banyak beredar di internet.

Masih menurut informasi yang sama, ponsel Vivo V5 mempunyai layar 5,5 inci yang beresolusi HD, chipset Snapdragon 652, RAM 4GB, memori internal 32GB yang masih dapat diperluas dengan kartu memori eksternal.

Untuk masaah konektivitas, ponsel Vivo V5 sudah mempunyai WiFi, GPS, dan sensor E-compass. Bukan hanay itu saja, Vivo V5 juga disokong oleh dual SIM Card slot dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Ponsel Vivo V5 Plus dengan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh itu diprediksi akan diumumkan di Mumbai, India pada bulan mendatang. Menarik untuk ditunggu!