Sekarang 4 November Saatnya Umat Muslim Indonesia Bergerak - garo-Blog



Assalamu'alaikum, catatan garo-Blog.com untuk Umat Muslim sejati dalam mendukung aspirasi Umat Muslim Indonesia Khususnya Umat Muslim dunia yang telah mencemarkan nama baik Al-Qur'an sebagai umat Muslim. Sekarang hari jum'at 4 November 2016 adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk melakukan orasi demi Kebenaran Al-Qur'an yang telah dinistaakan oleh Gubernur Ahok ini.

Sobat garo-Blog.com semuanya, Kita sebagai umat muslim tentunya tersentuh atas ucapan seorang pemimpin nomor 1 di ibu kota jakarta yang melakukan ucapanya yang membawa Q.S Al-Maidah : 51. Stasiun televisi dimana-mana menayangkan Aksi demo di jakarta ini yang akan berlangsung sekarang ba'da Shalat, yang sebelumnya dari hari kamis juga pendemo dari berbagai daerah sudah berdatangan dan menginap di Mesjid istiqlal. 


Dalam Aksi demo hari ini diikuti dari berbagai elemen masyarakat atau sejumlah massa yang akan melakukan Aksi demontrasi ke Jakarta hari ini. Uniknya disini saya melihat di televisi ada sejumlah pendemo yang membawa sebuah kantung plastik sampah untuk memngut sampah demi kelancaran dalam kebersihan di area titik tempat demonstrasi di jakarta.

Sejumlah kawasan yang menjadikan titik demonstrasi di Jakarta ini dikawal oleh sejulah bahkan ribuan dari pihak aparat kepolisian yang akan mengamankan sejumlah titik pendemo supaya menjadikan demo ini yang tertib dan membawa aksi damai dalam menyampaikan aspirasinya ke negara.

Semoga kawan-kawan yang berada di tempat titik demonstrasi di jakarta mendapatkan kedamaian dan ketertiban demi menjaga nama baik Islam yang damai dan sejahtera. aminnn.....

Semoga bisa membawa manfaat dan bisa berbagi catatan kecil garo-Blog.com ini.
Allahu Akbar!!!!!!