RESMI, WhatsApp Meluncurkan Fitrur VideoCall - garo-Blog.com



garo-Blog.com - Assalamu'alaikum, pagi yan cerah ini kita masih diberikan kesehatan yang bisa memulai aktifitas kita untuk hari ini. Berita yang terhangat dalam bidang teknologi ini adalah sebuah Fitur Videocall berbasis android  yang terdapat di Aplikasi Whatsapp .


Tentunya semakin berkembangnya teknologi sekarang ini mampu merubah dalam segala aspek dan fitur-fitur yang ada pada sebuah alat komunikasi yang mampu membuat semua orang mempermudah dalam penggunaanya dan bisa menggunakanya dengan baik dan suatu penyedia aplikasi mampu membuat pelangganya memberikan yang terbaik.

Dalam memberikan suatu kabar ke masyarakat tentang fitur baru yang terdapat di whatsapp yaitu terdapat videocall adalah dalam kabarnya di akun blog resmi nya. Pihak whatsapp sendiri mengatakan dalam beberapa hari kedepan sekitar 1 milyar pengguna akun whatsapp sendiri akan mempergunakan fasilitas videocall dalam fitur didalam whatsapp.

Tentunya kita juga sebagai pengguna whatsapp sendiri menyambut dengan baik dan pastinya akan mempergunakan dalam fitur videocall ini sehingga kita sebagai pengguna merasa mempermudah dan membuat pengguna merasa nyaman dalam fitur ini untuk digunakan.


Hal ini ternyata semakin majunya teknologi dibidang komunikasi semakin berkembangnya pengguna dalam menggunakan sebuah fasilitas dan fitur ini dan mampu menggebrak perkembangannya dan mampu bersaing dengan aplikasi lainnya yang berbasis android.

Semoga bermanfaat yah sob infonya....