LG X Power, Ponsel Ramping Dengan Daya Baterai Besar



Harga dan Spesifikasi LG X Power - Dengan perkembangan teknologi saat ini tentu kita semakin mudah untuk menjumpai ponsel pintar dengan daya baterai besar di pasaran. Memang bukan sebuah rahasia lagi, bila ponsel dengan daya baterai besar akan sangat berguna bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, dimana mereka tidak mau repot-repot untuk membawa power bank yang hanya buat beban saja.

Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengulas tentang LG X Power ponsel berdaya baterai besar hasil buatan salah satu vendor asal Korea Selatan, yaitu LG. Ponsel LG X Power mengandalkan daya baterai sebesar 4.100 mAh dan pengisian daya yang cukup cepat (quick charging) sebagai fitur andalannya. Untuk lebih lengkapnya kita kupas yuk Harga dan Spesifikasi LG X Power di bawah ini.

Daftar Harga dan Spesifikasi LG X Power Terbaru

Desain dan Antarmuka Pengguna LG X Power
Harga dan Spesifikasi LG X Power
Jika sebuah ponsel disokong dengan daya baterai besar, maka otomatis bodinya akan cenderung lebih tebal, karena hal itu dibuktikan dengan kebanyakan ponsel lainnya yang memiliki body besar. Tetapi menariknya, kami menemukan di LG X Power. Walaupun dibekali daya baterai besar, ponsel LG X Power ini masih terbilang cukup tipis seperti ponsel lainnya dengan daya baterai yang dikisaran 2.000 hingga 3.000 mAh. Karena ketika dipegang, LG X Power masih terasa pas di genggaman.

Memiliki dimensi 148,9 mm x 74,9 mm x 7,9 mm, bobot LG X Power lumayan ringan yaitu hanya kisaran 148 gram (sudah termasuk baterai). Bobot ini tentu jauh lebih ringan dari pada salah satu ponsel pintar berdaya baterai besar lainnya yang pernah kami ulas di artikel sebelumnya.

Di sektor bagian layar, ponsel LG X Power mempunyai layar beresolusi HD (1280 x 720 piksel) dengan bentang layar menapai 5,3 inci. Pada bagian body depan atas ada kamera sekunder beresolusi 5 MP, sensor proximity, pengeras suara.  Sedangkan di body bagian depan bawah terdapat logo dan tulisan LG. Kemduian pada bodi samping kanan Anda akan menemukan tombol power, dan pada bodi bagian samping kiri terdapat tombol volume serta slot untuk SIM Card dan MicroSD Card.

Adapun pada bodi bagian bawah terdapat micro USB port dan audio jack 3,5 mm, untuk pada body atas kamu tidak akan melihat tombol atau port apa pun.

Meski terlihat elegan layaknya terbuat dari metal, kover belakang LG X Power sebetulnya terbuat dari plastik. Imbasnya, material plastik ini membuat LG X Power terasa agak licin.

Ponsel LG X Power cocok untuk Android 6.0.1 Marshmallow. Selain 3 tombol utama yang terdapat pada Android, juga telah ada tombol untuk berpindah dari SIM Card 1 ke SIM Card 2 ketika hendak melakukan panggilan, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunkan dua SIM Card.

Kamera LG X Power
Harga dan Spesifikasi LG X Power
Kamera  LG X Power seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa ponsel pintar ini mempunyai kamera utama dan sekunder dengan resolusi masing-masing 13MP dan 5MP. Jelas dengan kapasitas ukuran kamera seperti ini sangat cocok untuk memotret momen-momen bagus, khususnya juga untuk Anda para swafoto alias selfie, karean disediakan fitur smile detection shot, cheese shutter (mengambil gambar dengan aba-aba cheese, smile, dll.), hand gesture shot, yang akan sangat berguna.

Hardware dan Baterai LG X Power
Harga dan Spesifikasi LG X Power
Dapur pacu yang dimiliki oleh LG X Power adalah MediaTek MT6735 serta dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Terdapat pula slot untuk MicroSD yang menyokong kapasitas hingga mencapai 2TB; jelas ini adalah sebuah dukungan kapasitas yang sangat tinggi bagi ponsel kelas menengah. Tetapi Anda harus mengorbankan salah satu SIM Card dikarenakan slot untuk MicroSD Card ini termasuk slot yang sama untuk SIM Card 2.

Pada awal artikel ini kami telah menyebutkan bahwa daya baterai LG X Power sebesar 4.100 mAh berikut pengisian daya cepat (quick charging) yang termasuk fitur andalannya.

Harga LG X Power Terbaru
Bagi Anda yang ingin mencoba menjajal ketangguhan LG X Power, Anda bisa membelinya di galeri-galeri handphone store terdekat. Pastikan Anda tidak terkecoh harga ya, karena harga LG X Power saat iini di kisaran sekitar Rp 2.700.000 (prediksi).

Demikianlah ulasan tentang Harga dan Spesifikasi LG X Power yang dapat kami informasikan kepada Anda selaku para pecinta gadget, semoga bisa menjadi refrensi terbaik sebelum Anda membeli ponsel pintar ini.