Wednesday, November 16, 2016

Ricky Febrian

Kehadiran Luna Smartphone bersaing di Smartphone Premium - garo-Blog.com

    No comments:

garo-Blog.com - Assalamu'alaikum, selamat pagi sobat semuanya, semoga dipagi ini sobat bisa membuat semangat dalam aktifitasnya dan bisa memberikan yang terbaik dalam segala hal yang dilakukanya untuk hari ini.

Kali ini dalam perkembangan sebuah smartphone cukup membuat hati para penggemar smartphone terlena dengan adannya berbagai type dan merk yang mungkin sobat bisa mengetahuinya selama ini.

Tentunya dalam perkembanganya smartphone akan merilis dan membuat fitur-fitur smartphone semakin simple dan bisa membuat para pelanggannya nyaman untuk menggunakanya.


Dan sekarang hadir smartphone yang memiliki sebuah kwalitas yang sobat bisa mudah dapatkan di Indonesia, adalah sebuah era baru smartphone buatan Foxconn yang memiliki nama Luna Smartphone .Nah sobat smartphone ini menawarna design premium yaitu sebagai kelebihan yang paling utama dan unutk dipasarkan dalam kaum menengah keatas, kisaran 5 juta rupiah.


Kwalitas dalam smartphone Luna ini bisa sebanding dengan iPhone yang memiliki sebuah harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Luna smartphone sehingga Foxconn adalah  mitra Apple yang merakit smartphone produksinya.

smartphone Luna memiliki sebuah body metal yang telah melewati 8 pemrosesan CNC, sehingga dapat menghasilkan sebuah desain premium yang memiliki sebuah tingkat presisi sangat tinggi. Dalam aspek fitur smartphone ini dirancang khusus dan dibagian depan  terpasang layar berukuran 5.5 inci yang memiliki sebuah resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan memiliki layar kerapatan pixel sebesar 401 ppi dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang pastinya tahan terhadap goresan maupun sebuah benturan ketika tidak sengaja terjatuh.

Kelebihan Luna Smartphone, memiliki :
  1.     Desain premium dengan material bodi layaknya iPhone
  2.     Kamera selfie 8 Megapixel dengan aperture f/1.8
  3.     Memiliki fitur konektivitas cukup lengkap
  4.     Tersedia Ram 3GB dan memori internal 64GB
  5.     Baterai berkapasitas besar dengan dukungan fitur Fast Charging

Kekurangan Luna Smartphone :
  1.  Harga Luna Smartphone dibanderol sangat mahal
  2.  Masih memakai chipset Snapdragon 801 yang cukup tertinggal dibandingkan smartphone 5 Jutaan sekelasnya
  3.  Tidak ada fitur Fingerprint Sensor