Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro, Ponsel Layar Lengkung



Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro - Huawei adalah vendor asal China yang juga diakui beragam produknya, khususnya smartphone buatan mereka. Mereka secara resmi telah meluncurkan produk flagship terbaru mereka yang dinakan dengan Huawei Mate 9. Ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan layar  5.9 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 pixel serta SoC octa core Kirin 960 dengan GPU Mali-G71 MP8.

Selain itu, ponsel pintar Huawei Mate 9 dibekali dengan RAM 4GB dan kapasitas internal yang mencapai 64GB. Uniknya bukan hanay versi standart saja yang diusung oleh Huawei, mereka juga memiliki versi edisi terbatas (limited edition) adalah Huawei  Mate 9 Porsche Edition dengan tampilan yang lebih elegan pastinya.

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro
Namun rupanya Huawei tidak behenti disitu saja, karena mereka juga telah resmi mengumumkan versi lainnya yang kini tengah menjadi primadona yaitu Huawei Mate 9 Pro. Smartphone yang satu ini memiliki peningkatan lebih dari versi sebelumnya dengan dilengkapi layar yang lebih kecil berkisar 5,5 inci, Quad HD (2560x1440p) dipercantik dengan lengkungan di bagian tepi. Sedangkan spesifikasi lainnya kurang lebih sama yaitu SoC Kirin 960, RAM 4GB/6GB, dual-kamera serta baterai 4000mAh. Fingerprint juga diletakan di bagian depan, bersama dengan tombol home seperti biasanya.

Huawei Mate 9 Pro dipasarkan di China dengan harga USD 685 atau setara dengan Rp. 9 juta untuk versi 4GB RAM + 64GB ROM, sedangkan berkisar USD 775 atau setara Rp.10 juta untuk versi 6GB RAM + 128GB ROM. Sebenarnya Huawei Mate 9 Pro ini menyuguhkan versi ROM 6GB RAM + 256GB, tetapi sayangnya Huawei belum mengumumkan ketersediaan yang dibanderol untuk versi produknya yang terakhir ini. Sementara untuk harga Huawei 9 Pro yang ditawarkan berkisar USD 835 atau setara Rp 11 juta.
Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro
Demikianlah ulasan tentang Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi refensi terbaik untuk segenap pecinta gadget.