Fitur Clash of Clans Terbaru Update Mei 2017



Fitur Clash of Clans Terbaru - Game Clash of Clans (COC) telah menghadirkan update terbaru mereka. Selain menambahkan fitur 2 troops baru, ternyata clone spell dimunculkan bersama dengan penambahan fitur lainnya.

Nah, berikut ini Elbaihaki Blog deskripsikan penambahan fitur Clash of Clans terbaru yang bisa menambah pengetahun segenap pembaca sekalian.

Fitur Clash of Clans Terbaru Update Mei 2016

Fitur Terbaru Clash of Clans 2016

1. Dua Troops Baru
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa 2 troops terbaru yang dihadirkan seperti Miner dan Baby Dragon. Troops Baby Dragon mempunyai kemampuan terbang, sedangkan Miner sendiri bisa menggali dan bergerak maju melalui jalur bawah tanah.

2. Spell Baru
Clone Spell akhirnya dihadirkan pada update terbaru COC bulan Mei 2016, dimana spell ini memungkinkan para gamer menggandakan troops untuk sementara waktu. Clone Spell sendiri dappat dimunculkan pada Town Hall 10. Develoer Supercell juga menampilkan Skeleton Spell di Dark Spell pada Town Hall 9.

3. Upgrade Troops
Setelah adanya update COC terbaru, beberapa troops bisa ditingkatkan ke level berikutnya. Troops yang dimaksud antara lain adalah Lava Hound ke level 4, Balloon ke level 7, dan Cannon Level ke 14 untuk Town Hall 11.

Sedangkan untuk Town Hall level 7, terdapat upgrade untuk Spring Traps level 2 ke level 5 dan pada Town Hall 10, Bowler juga memerlukan housing space yang diturunkan lagi menjadi 6.

Beberapa hari kemaren setelah maintenance, developer ternama Supercell kembali mengeluarkan rilis update terbarunya untuk game Clash of Clans. Selain menambahkan fitur terbaru berupa 2 troops baru, kini clone spell juga dimunculkan bersama dengan penambahan fitur lainnya.

4. Fitur Challenge
Kemunculan fitur terbaru berupa Challenge memungkinkan para gamer menyerang base teman satu clan. Sesudah menyerang, maka berapa skor bintang dapat tertampil di kolom chat grup.

5. Perubahan Kolom Chat Grup
Update terbaru Clash of Clans kini juga memungkinkan para gamer untuk berkirim pesan atau chatting dengan format yang berbeda dengan versi sebelumnya. Jika sebelumnnya chat terdapat di atas, kini chat terbaru berada di bawah.

6. Efek Audio & Detail
Perubahan kecil lainnya sesudah update terbaru Mei 2016, yaitu ditemukannya efek audio saat pengguna menekan objek resources misalnya Gold Mine ataupun Elixir Collector untuk memanen sumber daya. Ditambah detail reruntuhan objek yang sudh hancur tampak berbeda dari versi sebelumnya.

Demikianlah fitur Clash of Clans terbaru update Mei 2016 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi refrensi bagi Anda selaku pecinta Clash of Clans.