3 Aplikasi Android Untuk Mengganti Background Foto



Aplikasi Android Mengganti Background Foto - Semakin berkembangnya teknologi khususnya di bidang Android, menjadikan banyak para pengguna semakin mudah untuk berkreasi khususnya dalam mengedit/mengubah foto mereka menjadi lebih menarik. Banyak aplikasi yang bertebaran di internet, dimana kita bisa mendonwloadnya secara cuma-cuma. Aplikasi pengedit foto paling terkenal adalah Adobe Photoshop. Selain fitur yang menjanjikan, hasilnya pun juga bisa ditebak.

Tak dipungkiri bahwa Photoshop memang agak ribet, bagi yang masih awam tentu tidak akan bisa menggunakannya, terlebih bagi mereka yang kurang handal dalam mengoperasikan Laptop ataupun PC. Kita mengakui bahwa Photoshop adalah aplikasi terbaik nomer wahit #1 di dunia dalam urusan mengubah/mengedit foto jadi lebih menarik.

Timbul pertanyaan, apakah Anda sudah mahir photoshop? Sebenarnya terdapat banyak aplikasi edit foto android yang dapat kita andalkan untuk mengganti background foto milik kita.  Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang aplikasi Android mengganti Background foto terbaik saat ini. Simak ulasannya berikut ini.

Kumpulan Aplikasi Android Mengganti Background Foto Terbaru

1. Cut Paste Photos
3 Aplikasi Android Untuk Mengganti Background Foto
Aplikasi untuk mengganti background foto di Android yang pertama bernama Cut Paste Photos. Jika ditinjau dari namanya saja mungkin Anda telah paham kegunaan aplikasi ini. Aplikasi Cut Paste Photos berfungsi untuk memotong dan menempel pada background foto lain. Aplikasi hasil besutan Dexati bisa memotong objek berupa orang, hewan, benda, atau apapun sesuai yang Anda inginkan. Selain itu, Anda bisa pula memotong wajah seseorang dan menempatkannya di wajah orang lain. Amazing kan?

Aplikasi pengganti backround foto yang satu ini juga menyediakan efek-efek yang bisa mempercantik foto misalnya Sepia Effect, Old Photo Effects, dan Black and White Photo Effects. Di dalamnya juga lebih dari 400 sticker yang siap memanjakan Anda ketika melakukan kreasi. Jadi, tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Android terbaik ini hanya di Google Play Store atau klik link judul aplikasi di atas.

2. PhotoLayers - Superimpose
3 Aplikasi Android Untuk Mengganti Background Foto
PhotoLayers - Superimpose merupakan sebuah aplikasi Android mengganti background foto di Android yang tak lain hasil besutan dari handyCloset Inc. Aplikasi PhotoLayers mungkin bisa juga dikatakan sama dengan aplikasi Background Eraser. Dengan aplikasi Android ini, Anda dapat menjadi seorang seniman besar dan professional lho! Menghapus dan mengganti background foto dengan aplikasi PhotoLayers sangat mudah digunakan dan cepat prosesnya.

Terlebih lagi, bila anda dapat menggabungkan hingga 11 foto secara bersamaan pada waktu yang sama untuk menciptakan hasil foto yang menarik dan memukau. Jadi jangan sampai melewatkan aplikasi yang satu ini ya, downlaod secara gratis melalui Google Play Store

3. PicsArt
3 Aplikasi Android Untuk Mengganti Background Foto
Aplikasi mengganti background foto selanjutnya adalah PicsArt. Pasti Anda sudah tahu aplikasi ini kan? Aplikasi PicsArt sangat populer di Internet, hal itu dibuktikan dengan lebih dari 250 juta pengguna Android sudah mengunduh dan menginstall aplikasi besutan Google Inc. Bahkan PicsArt dinobatkan sebagai aplikasi nomor 1 representasi online kreatif freedom.

Terdpat ratusan tool dan efek yang siap memanjakan Anda guna mempercantik dan memperindah foto milik Anda, khususnya untuk memotong dan mengganti background foto bersama kekasih Anda.

Selain berfungsi untuk mengganti background, PicsArt bisa digunakan pula untuk menambahkan text ataupun sticker pada foto supaya terkesan lebih keren dan menarik. Disuguhkan pula fitur Kuas lukis artistik canggih yang bisa menggambar benda atau apapun sesuai dengan keinginan anda. Jika Anda ingin mencoba aplikasi pengganti background foto ini, silakan download palikasinya sekarang juga.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Android Mengganti Background Foto terbaik dan terbaru yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga aplikasi ini bisa membantu foto Anda guna menjadikannya lebih baik lagi. Selamat mencoba!