10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016



Aplikasi Internet Gratis Android - Android merupakan sebuah sistem operasi yang cukup familiar dan banyak digunakan oleh para kalangan, baik kaula muda maupun kaula tua sering kali menggunakan sistem operasi yang satu ini. Selain userfriendly, Android juga memiliki banyak beragam fitur-fitur unggulan yang disediakan secara gratis.


Para pengguna Android biasanya membutuhkan koneksi internet agar bisa menggunakan berbagai fitur online misalnya, seperti BBM, WhatsApp, LINE, dan sebagainya. Maka dari itu tak heran bila sering kali para pengguna Android mengeluh karena kehabisan kuota internet dan lain-lain. Nah dengan segudang permasalahan tersebut, maka pada kali ini ELBIHAKI BLOG ingin merekomendasikan Aplikasi Internet Gratis Android yang bisa dicoba pada ponsel kesayangan anda. Penasaran? Berikut aplikasinya.
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016

Daftar Aplikasi Internet Gratis Untuk HP Android, Working 100%


1. Vortex VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Aplikasi internet gratis untuk ponsel Android bernama Vortex VPS. Aplikasi internet gratis yang satu ini sangat familiar dan banyak dipakai oleh para pengguna Android. Bahkan, aplikasi Vortex bisa anda download secara gratis tanpe mengeluarkan gocek sama sekali.

Persyaratan untuk mendapatkan internet gratis dari Vortex VPN adalah dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di website resmi Vortex VPN. Kemudian Anda akan mendapatkan email balasan berupa username dan password yang digunakan untuk berinternet gratis. Ayo langsung coba berinternet gratis dengan aplikasi Vortex VPN.


2. Tigers VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Aplikasi internet gratis Android yang selanjutnya adalah sebuah aplikasi internet yang menyuguhkan fitur internet gratis. Kabar baiknya, ternyata aplikasi Tigers VPN telah tersedia di Play Store Google. Keistimewaan dari Tigers VPN adalah aplikasi ini menyediakan kuota internet gratis sebesar 100MB tanpa anda perlu mendaftar terlebih dahulu.

Kuota 100MB bisa dibilang lumayan besar bagi anda yang sering menggunakan aplikasi chatting. Bila anda yang doyang dengan internet gratis full ulimited, maka anda cukup daftar ke aplikasi ini dan dapatkan fasilitas internet gratis sepuasnya.

3. NetLoop VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Aplikasi internet gratis Android berikutnya adalah NetLoop VPN. NetLoop VPN adalah sebuah aplikasi internet gratis yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone untuk mempercepat koneksi internet mereka. Aplikasi ini adalah hasil besutan developer Zouga yang lumayan terkenal dalam developer Android.

NeetLoop memiliki fitur seperti kompresi HTTP, mampu modifikasi TCP koneksi parameter, mampu diakses lewat Wifi tanpa root terlebih dahulu, dan sebagainya. Jika Anda tertarik untuk mencoba NetLoop VPN, silakan download aplikasinya via Google Play Store.

4. Open VPN Connection
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Aplikasi internet gratis berikutnya bernama Open VPN. Open VPN adalah sebuah aplikasi internet gratis yang menyuguhkan beragam fitur unggulan bagi para penggunanya. Anda bisa mendownload aplikasi Open VPN secara gratis hanya di Google Play Store.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh OpenVPN antara sudah bisa dijalankan di OS Android versi ICS, Jelly Bean, dan versi terbarunya. Selain itu mudah dalah memasukkan profil akun pengguna Open VPN, serta masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa dinikmati dari aplikasi internet gratis utnuk Android ini. Jika Anda penasaran, silakan download aplikasinya di Play Store Google.

5. Troid VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Aplikasi internet gratis untuk HP Android yang kelima merupakan sebuah aplikasi internet yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna gadget Android di dunia, Troid VPN. Salah satu keistimewaan dari Troid VPN adalah aplikasi ini menawarkan bonus kuota hingga 40MB hingga 1GB dalam setiap harinya. Jadi jangan sampai terlewatkan untuk mendapatkan kuota tersebut ya.

Fitur yang dimiliki oleh TroidVPN misalnya memproteksi privacy akun online Anda dari ancaman luar, mempercepat speed internet Anda, menyimpan bandwidth, proteksi wifi, dan lain-lain. Langsung download aplikasinya sekarng juga dan nikmati segala fitur yang ditawarkannya.

6. Droid Vpn - Android VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016Aplikasi Droid Vpn adalah sebuah aplikasi yang saat ini sedang menjadi trends dan banyak digunakan oleh pecinta gadget. Pasalnya aplikasi internet gratis yang satu ini menyuguhkan fasilitas internet graris dengan kuota 100 MB per harinya, dimana Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan chatting maupun lainya. Aplikasi Droid VPN sangat mudah dan untuk mendapatkan kuota 100 MB/hari anda diharuskan mengikuti syarat-syarat tertentu yang diberikan oleh aplikasi terbaik ini.

Fitur yang disediakan oleh Droid VPN juga tergolong unik misalnya membuka website yang diblokir, satu pencet langsung konek, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Ayo download saja aplikasinya hanya di Play Store Google.

7. Psiphon
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Pshipson adalah aplikasi internet gratis Android yang juga tidak kalah populer dengan aplikasi lainya yang ada pada list artikel ini. Bagi Anda yang senang dengan internet gratis, maka sangat dianjurkan untuk menggunakan aplikasi ini. Selain mudah dalam penggunaan, serta kuota yang diberikan juga lumayan besar.

Fitur yang dimiliki oleh Psipson tergolong sempurna, misalnya saja protokol otomatis, memonitoring traffic, dan sebagainya. Tanpa basa basi lagi, langsung saja download aplikasi Psipson sekarang juga!

8. Hideman VPN
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
Hideman VPN merupakan salah satu aplikasi internet gratis Android selanjutnya juga tak kalah menarik dan patut dicoba utnuk mendapatkan kuota internet. Aplikasi internet gratis yang satu ini sudah tersedia di Play Store Google dan anda bisa mendownloadnya secara gratis dan mudah. Aplikasi Hideman VPN mampu pula memberikan internet gratis selama 4 jam berturut-turut dalam seminggu lho.

Persayaratan untuk mendapatkan intenet gratis untuk Android dari aplikasi Hideman VPS, maka anda cukup daftar langsung di website Hideman VPN.

9. HideMe Free VPN Proxy
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
HideMe Free VPN Proxy adalah salah satu aplikasi intenet gratis Android yang memiliki banyak fitur unggulan seperti blok website, proteksi IP, proteksi, dan enkripsi data lainnya. Sebenarnya banyak para pengguna memakai aplikasi ini dengan tujuan untuk mengubah arah proxy mereka.

Guna mendapatkan kuota internet gratis, Anda hanya disarankan untuk menginstall Aplikasi ini dan dapatkan internet gratis dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Bagaimana apa Anda tertarik untuk mencobanya?

10. VPN Master
10 Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2016
VPN Master adalah sebuah aplikasi Android untuk mendapatkan internet gratis berikutnya yang terbilang super handal dalam urusan internet. Pasalnya aplikasi yang satu ini memiliki beragam fitur yang membuat pengguna takjub seperti Bandwidth tanpa batas (unlimited), sederhana dalam melakukan koneksi, jaringan yang cepat, serta difasilitasi dengan Torrent.

Bahkan aplikasi internet gratis Android VPN Master memiliki desain interface yang sangat simpel, sehingga memudahkan para pengguna untuk memakainya. Yuk langsung instal saja hanya di Play Store Google.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Internet Gratis Android yang dapat kami refrensikan untuk Anda. Semoga rekomendasi aplikasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya. Let's online with free internet!