Review Xiaomi mi mix Phabet tercantik - garo-Blog



Xiaomi membuat sebuah kejutan dengan memperkenalkan smartphone baru bernama Mi Mix. Dalam acara peluncurannya di Beijing, China, minggu lalu,
Dalam Produk ini Xiaomi mi mix merupakan phablet Android kelas atas dengan desain unik berupa layar selebar 6,4 inci yang tampak seolah memenuhi bagian muka ponsel hingga ke pinggir bingkai.

Baca juga Kehadiran Xiaomi Mi Mix ditengah-tengah Persaingan SmartPhone Premium - garo-Blog

Mi Mix memiliki rasio layar berbanding bodi sebesar 91,3 persen. Dengan kata lain, layar IPS LCD (2.048 x 1.080 piksel) Mi Mix sangat mendominasi sisi depannya. 
Dalam sebuah ancangan tersebut membuat Mi Mix tampil menarik mata, sekilas mirip dengan sebuah  ponsel Sharp Aquos yang dirilis beberapa tahun lalu, dan ditambah lagi, Mi Mix menggunakan cangkang berbahan keramik serba mengilap seluruh body.
Dalam produk ini Xiaomi mi mix mewujudkan layar yang hampir tak berbatas di tiga sisi itu, Xiami memindahkan sensor jarak (proximity) berikut speaker telepon ke balik layar. Suara dihantarkan ke telinga pengguna melalui perantara keramik.

Di dalam komponen lain seperti kamera depan mesti dipindahkan ke bezel di bagian bawah layar, lebih tepatnya di pojokan sebelah kanan. Xiaomi Mi Mix didukung oleh chipset terbaik saat ini yaitu Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Performa yang disajikan tak akan mengecewakan untuk menangani berbagai jenis aplikasi maupun game.

Xiaomi Mi Mix ini rencananya akan dipasarkan di China mulai tanggal 4 November mendatang dalam jumlah tebatas, hanya diproduksi 10.000 unit setap bulan.
Xiaomi mi mix bersama ponsel berbanderol 3.499 Yuan atau sekitar Rp 6,8 juta ini. 




 RAM 4 GB dan media penyimpanan internal 128 GB. Spesifikasi lain mencakup prosesor Snapdragon 821, baterai 4.400 mAh, serta kamera utama 16 megapiksel (dengan EIS dan dual tone flash) dan kamera depan 5 megapiksel.




Dan kelebihan dari Xiaomi mi mix ini mempunyai daya tarik utama dari Mi Max adalah pinggiran layarnya yang seolah tak berbingkai dan memenuhi hampir seluruh bagian depan.