Monday, October 3, 2016

Ricky Febrian

Cara Membuat Gambar Siluet dengan Aplikasi Picsart

    No comments:

Cara Membuat Gambar/Foto Siluet dengan Aplikasi Picsart di Android | Bossdroid.ORG - Ingin membuat gambar siluet di hp android ?? yap untuk membuat gambar siluet di hp android dengan menjadikan foto siluet sebagai hadiah untuk orang yang kita cintai atau untuk kesenangan pribadi caranya sangat mudah dan dapat anda lakukan tanpa pc/laptop karena disini bossdroid memberikan tips membuat foto siluet di hp android dengan banuan aplikasi yaitu "PicsArt", aplikasi yang satu ini sangat unggul dalam edit photo dan merupakan aplikasi edit foto terbaik sepanjang masa.

Cara Membuat Gambar Siluet dengan Aplikasi Picsart

Sebenarnya bossdroid.org telah memberikan tutorial membuat foto siluet pada kesempatan sebelumnya tetapi menggunakan aplikasi "PicSay pro" sekarang bossdroid.org akan memberikan tutorial merubah foto menjadi efek siluet dengan app picsart. Sebelum anda mengikuti tutorial membuat foto siluet di android, silahkan untuk download aplikasi picsart di google playstore, jika sudah terinstall silahakn ikuti tutorial yang akan bossdroid.org berikan dibawah ini.

Cara Membuat Siluet dengan Aplikasi Picsart
  • Pertama, buka aplikasi Picsart, kemduian Pilih Draw
  • Lalu pilih Blank, Setelah itu atur ukuran kanvas 1536x1536
https://1.bp.blogspot.com/-fCKENQUeRTw/VsvSmVycnTI/AAAAAAAAAA0/A4ghstKPa8A/s1600/PhotoGrid_1455795613747.jpg
  • Setelah itu, tambahkan gambar (lihat tanda panah gambar dibawah ini)
https://3.bp.blogspot.com/-93HPcTeWyXM/VsvWo0uMP-I/AAAAAAAAABI/PQJEqtD-e5M/s1600/PhotoGrid_1455795788195.jpg
  • Selanjutnya silahkan Anda atur gambar



  • Setelah itu silahkan pilih Empety Layer dan diberi warna hitam dan ikuti seperti gambar dibawah ini (urutkan sesuai gambar -->> Layer putih ⇨ objek ⇨ layer hitam)
  •  Pilih XOR