BBM Mod Delta v3.7.1a Based Versi 3.0.1.25 apk Clone & Unclone



Download Delta BBM v3.71 [BBM v3.0.1.25 apk]+Dual BBM | Bossdroid.ORG - Aplikasi BBM Android yang sudah di modifikasi atau bisa disebut dengan "bbm mod" yang akan bossdroid share dikesemapatn kali ini memang memiliki berbagai pilihan menarik baik itu dari pergantian warna backgound (chat, tampilan bbm, bisa menjadi bbm transparan) dan lain sebagainya. Aplikasi yang bossdroid maksud yaitu "Delta BBM" yaitu sebuah aplikasi bbm android yang sudah di modifikasi dan memiliki fitur lengkap, buat Anda yang sudah pernah menggunakan dan menginstall delta bbm pada smartphone android pastinya sudah tahu akan kelebihan bbm mod delta yang satu ini.

Delta BBM / BBM Mod Delta yang bossdroid berikan merupakan Delta BBM Versi Terbaru yang di mod oleh modder Yoyock. Ada beberapa perubahan yang dilakukan pada versi terbaru dari delta bbm android yang sudah ditingkatan dalam update delta bbm kali ini, Nah, untuk anda yang pensaran sebaiknya gunakan bbm delta apk dengan versi terbaru karena dari setiap pembaharuan yang dilakukan semua bbm delta yang sudah dirilis sangat keren dan memiliki fitur lengkap.

Fitur seperti BBM2 atau Clone yang berarti dalam satu hp android yang anda miliki bisa memasang 2 aplikasi bbm sekaligus tanpa root, untuk Anda yang tidak ingin memasang bbm2 di hp android bossdroid juga memberikan delta bbm not clone, jadi silhakan pilih sesuai pilihan Anda mau menggunakan BBM2 atau tidak.

Diatas adalah fitur tambahan yaitu BBM2 Delta (Clone) fitur lainnya yang bisa anda nikmati dari delta bbm juga masih banyak lagi dan anda juga harus tahu kegunaan dari berbagai fitur yang diberikan pada delta bbm. Oleh sebab itu bossdroid akan memberikan beberapa fungsi dari fitur-fitur yang ada di delta bbm ataupun istilah yang bisa ada dalam fitur tambahan di setiap bbm mod.

Pertama yaitu fitur Block Read Status yaitu fitur yang memiliki fungsi melakukan block saat anda membaca bbm yang masuk tidak akan berubah menjadi "R" dan akan tetap menjadi "D". Sipengirim tidak akan tahu bahwa pesan bbm yang ia kirim sudah Anda baca sebelumnya.

Fitur Delta BBM v3.7.1a

  1. Tampilan Status Bar
  2. Lock Mode
  3. Full DP
  4. Hide Iklan
  5. Private Mode
  6. Custom Font
  7. Block Read Status
  8. Clone
  9. etc
Yang Baru di Delta BBM v3.7.1a
  • On Off send problem after app crash
  • Move to SD Card
  • Change Background [DISABLED]
  • Icon Launcher [DISABLED]
Screenshot

Download Delta BBM v3.71a Based Versi 3.0.1.25 apk Clone & Unclone

Link Download
Itulah uraian dari aplikasi bbm mod android (DELTA BBM v3.7.1a) Based BBM v3.1.0.25 apk yang dapat bossdroid berikan