Sunday, September 4, 2016

Ricky Febrian

Siap siap harga Xiaomi naik,penyelundupan ponsel Xiaomi sebanyak 9.960 unit tertangkap basah di pelabuhan batam

    No comments:

Dan terjadi lagi,penyelundupan ponsel berbagai merek utamanya xiaomi masuk kedalam negeri lagi lagi tertangkap basah oleh polisi,Minggu 04 September 2016

Penyelundupan ponsel Xiaomi di batam

Bukan kali pertama ini penyelundupan ponsel Xiaomi di Batam terkena razia oleh petugas kepolisian tapi sudah berkali-kali,Namun baru kali ini polisi juga telah menangkap pelaku penyelundupan tersebut.

Siap siap harga Xiaomi naik,penyelundupan ponsel Xiaomi sebanyak 9.960 unit tertangkap basah di pelabuhan Batam...!

 Yah seperti biasanya, ponsel Xiaomi akan mengalami kenaikan harga karena kurangnya stok barang. Jadi pelapak di berbagai online shop akan seenaknya menaikan harga ponsel Xiaomi,apalagi peminat Xiaomi sekarang ini semakin banyak.

Dan bukan hanya ponsel xiaominya saja loh yang disita oleh polisi,berbagai aksesoris pendukung sebanyak satu truk  juga ikut disita polisi,seperti case,handsfree dan berbagai aksesoris lainnya.

Saran buat MiFans :

Kalau kamu mau beli ponsel Xiaomi sebaiknya beli sekarang juga,karena beberapa hari ke depan Harga ponsel Xiaomi Naik. Atau tunggu saja sampai harga kembali normal,biasanya sih setelah naik harga seminggu kemudian harga ponsel Xiaomi akan anjlok bahkan lebih murah dari sebelumnya.

Oke Mifans, terima kasih telah berkunjung di website ini,karena website ini memang dibuat untuk kalian. Jangan lupa share, +1 like dan berkomentar di bawah.