Inilah bocoran Spesifikasi Xiaomi MI NOTE 2 yang berprosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 821



Saat ini para MIfans lagi dibikin penasaran dengan bakal rilisnya Xiaomi Mi Note 2 yang rumornya mengusung prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 821. Dan mengusung layar OLED dengan bentangan 5,5 inci.
Spesifikasi Xiaomi MI NOTE 2

Menurut bocoran yang datang dari Gizmociona,Xiaomi MI NOTE 2 akan dibekali dengan kapasitas memori internal 128GB dengan RAM 6 GB.
Dan yang tidak kalah penting bagi yang suka jeprat-jepret menggunakan kamera smartphone,Xiaomi MI NOTE 2 ini juga dibekali dengan dual kamera dengan double flash.

Namun belum diketahui berapa Megapixel kah yang akan dibenamkan pada kamera mi note 2 tersebut. Dan seperti yang kita lihat dari foto di atas Xiaomi MI NOTE 2 dengan layar melengkung yang hampir mirip dengan smartphone Samsung s6 besutan Samsung. Kita lihat saja nanti apakah Xiaomi MI NOTE 2 ini bisa bersaing dengan Samsung ?

Dan mengenai tanggal perilisannya,Xiaomi MI NOTE 2 akan mulai di rilis di China di pertengahan bulan September 2016 ini. Mengenai harga,menurut rumor yang beredar Xiaomi MI NOTE 2 akan di banderol dengan harga kisaran 5 jutaan yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu Xiaomi MI5 .

Semoga info ini bisa mengurangi rasa penasaran kalian para MIfans yang menantikan rilisnya Xiaomi MI NOTE. spesifikasi Xiaomi MI NOTE 2 selengkapnya nanti akan di update ya.

Salam MIfans