Download STOCK ROM Lolipop Lenovo A6000



Stock Rom Lenovo A6000 Support LTE 4G Di Sim 2 Pada kesempatan kali ini admin Cara aQbar akan membagikan sebuat stock rom lenovo A6000 yang sudah support 4G LTE pada sim 2



Stock Rom yang akan saya bagikan kali ini di buat oleh Dimid salah satu pengguna lenovo A6000 berasal dari negara Rusia. dan di sebarkan dan di modifikasi oleh cararoot.com. disini saya selaku admin blog cara aQbar cuma membagikan ROM ini kepada teman teman yang membutuhkan.

Sebelum mengistall ROM ini saya ingin menyampaikan beberapa hal ini.
  1. Rom ini sudah include firmware image lolipop jadi pesen saya bagi pengguna lenovo A6000 yang menggunakan ROM ini. Setelah proses selesai harap menginstall TWRP khusus lolipop.
  2. Kemungkinan besar kalau ada OTA update akan gagal. jadi backup dulu ROMnya sebelumnya. Untuk jaga jaga.
  3. Jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan terjadi maka saya tidak bertanggung jawab.
Oke langsung saja kita mulai langkah-langkah Cara Install STOCK ROM Lolipop Lenovo A6000
  1. Unduh terlebih dahulu Stock Rom Lenovo A6000 
  2. Kemudian masuk pada TWRP dengan cara, Mematikan lenovo kamu >> Kemudian nyalakan kembali dengan menekan dan menahan perpaduan tombol Volume Atas + Volume Bawah + Power Sampai muncul Logo lenovo. Baru lepaskan
  3. Kemudian pilih Wipe 
  4. Lanjut dengan menggeser Swipe to factory reset
  5. Kemudian pilih Install
  6. Cari dan pilih file Stock Rom yang tadi temen temen download di atas
  7. Maka secara otomatis proses flashing selesai ( Di saat proses flashing berjalan jangan menekan tombol apapun )
  8. Jika proses flashing sudah selesai klik Reboot System
Penutup : Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan semoga Stock ROM Lenovo A6000 ini bisa bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan.